7 Rumah Terbakar di Muaro Pingai Minggu Siang

Solok, SuhaNews – Rumah milik guru honorer dan 6 bangunan lainnya hangus terbakar di Muaro Pingai kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, Minggu (2/4) sekitar pukul  11.00 WIB.

Bersama rumah yang ditempati Sri Ade Novarina, guru honor di SDN 05 Paninggahan ini ada 7 bangunan yang ikut terbakar, tiga diantaranya ludes menjadi bara.

“Lokasi kebakaran merupakan kawasan padat pemukiman, tak lama api berkobar armada pemadam kebakaran dari pos Sumani sampai di lokasi.” ujar Syahril, saksi mata menuturkan kepada  SuhaNews.

Ditambahkannya, dari 7 bangunan yang dilalap api, 3 diantaranya ludes jadi abu, sedangkan empat bangunan lainnya mengalami rusak berat.

Selain armada pos Damkar Sumani, armada Damkar kota Solok serta pos Koto Baru dan Arosuka juga datang ke lokasi tak lama kemudian.

Butuh waktu lebih kurang satu jam bagi ketujuh armada ini memadamkan api dibantu masyarakat yang dilanjutkan dengan pendinginan. Ikut turun ke lokasi Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok Zulhelmy Bosy yang hingga berita ini ditulis masih berada di lokasi. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Rumah Terbakar di Padang Belimbing Direspon Pos Damkar Sumani
- Advertisement -
- Advertisement -