Kebakaran di Aro Talang, 5 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Kebakaran di Aro Talang, 5 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal
Arosuka, SuhaNews – Musibah kebakaran yang terjadi di jorong Aro nagari Talang kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Minggu (14/8) siang menyebabkan satu keluarga dengan lima jiwa kehilangan tempat tingga.

Personil piket Damkar Kabupaten Solok yang menerima laporan langsung merespon dengan mendatngkan dua armada menuju lokasi dibantu 1 armada dari kota Solok.

“Begitu menerima laporan, personil dari Pos Arosuka dan Pos Koto Baru langsung bergerak dengan mendatangkan dua regu yang tengah berjaga,” ujar Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok Zulhelmi Bossy.

Diterangkannya, saat sampai dilokasi api tengah berkobar disertai tiupan angin. Personil dibantu masyarakat segera melakukan pemadaman. Namun karena bangunan rumah terbuat dari kayu, tak banyak yang bisa diselamatkan.

Setelah melakukan aksi lebih kurang satu jam dilanjutkan pendinginan, api berhasil dipadamkan dan lokasi dinyatakan hijau.

Zulhelmi mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran yang bisa datang kapan saja disebakan oleh berbagai hal. “Mari tingkatkan kewaspadaan untuk keamanan dari kebakarab,” pungkasnya. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bertambah, 6 Warga Kota Solok Positif Covid-19
loading...
Artikulli paraprakPemkab Solok Selatan Terima 7,7 Miliar Lebih Dana Bagi Hasil Provinsi Sumatera Barat
Artikulli tjetërPemkab Solok Laksanakan Upacara Bendera HUT RI ke-77 di Puncak Gunung Talang