2 Kebakaran di Taluak Dalam Alahan Panjang Sepanjang Jumat Kemarin

2 Kebakaran di Taluak Dalam Alahan Panjang Sepanjang Jumat Kemarin
Solok, SuhaNews – Dua peristiwa kebakaran terjadi di jorong Taluak Dalam nagari Alahan Panjang kecamatan Lembah Gumanti sepanjang hari Jumat (22/4) kemarin.

Kebakaran pertama terjadi siap sahur menimpa rumah milik warga di jorong Taluak Dalam, dan yang kedua malam sekitar pukul 21.00 WIB menimpa bengkel yang berada di jalur Lubuk Selasih – Muara Labuh.

Pada kebakaran bengkel, api terlihat membesar melalap bangunan yang berada persis disamping rumah makan Warna Baru, atau sebelah kanan dari arah Lubuk Selasih.

Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Solok menurunkan dua regu dan dua armada untuk memadamkan api. Besarnya kobaran pai dari bahan yang mudah terbakar yang ada di bengkel tersebut sampai ke jalan raya.

Akibat kejadian ini, Basri (38) pemilik bengkel tersebut mengalami kerugian yang diperkirakan mencapai 800 juta rupiah. Belum diketahui penyebab kebakaran ini, personil Damkar Kabupaten Solok dibantu masyarakat sekitar berjibaku memadamkan api hingga tengah malam.

Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Solok melalui Kabid Pemadam Kebakaran Kabid Marlaini.S.Pd.MM yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Ia menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran dengan selalu memperhatikan peralatan yang berpotensi memicu kebakaran. Moentjak

Berita Terkait :

taluak taluak taluak 

Facebook Comments

BACA JUGA  BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Perangkat Nagari Sumani
loading...
Artikulli paraprakBupati Sijunjung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2022
Artikulli tjetërHari Bumi 2022: Plastik No, Kemasan Ramah Lingkungan Yes!