Kebakaran di Muaro Paneh, Damkar Kab. Solok Turunkan 2 Regu Personil

Kebakaran di Muaro Paneh, Damkar Kab. Solok Turunkan 2 Regu Personil
Solok, SuhaNews – Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten Solok menurunkan dua regu dan 1 armada dari pos Koto Baru untuk memadamkan api yang melalap rumah Buyuang (65) di Kampung Dilam jorong Balai Pinang nagari Muaro Paneh, Kamis (2/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Petugas piket di posko menerima laporan sekitar pukul 12.15 WIB, langsung bergerak menuju lokasi. Dibantu masyarakat sekitar api berhasil dipadamkan lebih kurang 50 menit kemudian,” ujar Zulhelmi Boosy, Kasi Ops Damkar Kabupaten Solok saat dikonfirmasi SuhaNews.

Disampaikannya, belum diketahui penyebab api yang meludeskan rumah yang dihuni dua orang dalam satu keluarga ini. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun isi rumah tidak banyak yang bisa diselamatkan.

Kembali Zulhelmi mengimbau masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada akan bahaya kebakaran yang selalu mengintai. Jangan lupa mematikan dan memeriksa kompor sebelum meninggalkan rumah, begitu juga dengan peralatan elektronik, pastikan kondisinya baik dan tidak tersambung ke listrik saat ditinggalkan.

“Untuk kerugian diperkirakan lima puluh juta lebih, sedangkan penyebabnya belum diketahui nanti akan disidik oleh pihak terkait,” pungkas Zulhelmi. Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  Raih Prestasi, Kafilah MTQ Sawahlunto Terima Bonus

muaro muaro muaro muaro 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJabatan Plt Wali Nagari Sulit Air Kembali Diserahterimakan
Artikulli tjetërBupati Limapuluh Kota Lepas 131 JCH Menuju Tanah Suci