2 Ruangan di SDN 36 Cupak Terbakar Minggu Dini Hari

Dua ruangan di SDN 36 Balai Pandan Cupak kecmatan Gunung Talang kabupaten Solok terbakar Minggu (19/6) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.
Solok, SuhaNews – Dua ruangan di SDN 36 Balai Pandan Cupak kecmatan Gunung Talang kabupaten Solok terbakar Minggu (19/6) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Solok melalui Kasi Ops Zulhelmi Bosy membenarkan peristiwa kebakaran ini. Disebutkannya, begitu menerima laporan ini, dua regu serta dua armada langsung menuju lokasi menjelang subuh tersebut.

“Kita menerima laporan sekitar pukul 03.40 WIB dan langsung direspon oleh dua regu dari pos Koto Baru dan pos Arosuka,” ujar Zulhelmi.

Dikatakannya, api berhasil dipadamkam kurang satu jam kemudian berkat kerjasama masyarakat dan personil di lapangan. Ruanagngna yang terbakar berupa ruang kelas dan ruang guru.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun untuk penyebab dan nilai kerugian masih dalam penyelidikan,” jelas Zulhelmi.

Tak lupa ia mengimbau masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada pada bahaya kebajaran yang bisa saja disebabkan api dari pembakaran sampah, kompor serta korsleting arus pendek listrik akibat kelalaian dalam pemakaian.

“Tetap selalu hati=hati dan waspada, karena api kecil jadi kawan dan besar menjadi lawan,” punghkasnya. Moentjak

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kebakaran Landa Tikalak, Dinas Sosial Serahkan Bantuan
loading...
Artikulli paraprakRonny Pahlawan Terpilih Sebagai Ketua KONI Sumbar Periode 2021-2025 
Artikulli tjetërPemuda Pelopor Agam, Fadli Rahmadi Melaju ke Nasional