Kasatpol PP Damkar Kab. Solok jadi Pembina Upacara di MTsN 1

Solok, SuhaNews – Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Solok Elafki, S.Pd, MM menjadi pembina upacara, Senin (31/7) di MTsN 1 Solok (MTsN Sungai Lasi).

Upacara ini diikuti oleh seluruh warga madrasah serta hadir pula Sekcam IX Koto Sungai Lasi Alex Yulita, Waka Polsek dan Kepala KUA IX Koto Sungai Lasi.

Dalam amanatnya Elafki menyampaikan bahwa siswa merupakan generasi penerus bangsa ini, untuk itu tertumpu harapan pada keberhasilan masa depan putra-putri Indonesia yang saat ini tengah menempuh pendidikan.

Untuk tidak mengecewakan harapan tersebut, para siswa fiminta untuk belahar dengan tekun dan sungguh-sungguh agar tercapai cita-cita yang diimpikan, dan mewujdukan harapan orang tu, guru dan pendiri bangsa ini.

Dalam kesempatan tersebut, Elafki juga menyampaikan bahwa Satpol PP sebagai salah satu lembaga yang betugas menjaga ketertiban ditengah masyarakat akan menindak setiap ditemukan adanya perilaku menyimpang oleh pelajar, seperti keluyuran dalam jam belajar atau meninggalkan madrasah tanpa izin guru.

Tindakan yang akan diambil oleh personil Satpol PP apabiula menemukan hal tersebut dengan membawanya ke Kantor Camat sebagai salah satu pos ditingkat kecamatan atau ke Mako Satpol PP di Arosuka.

Kasatpol PP Damkar Kab. Solok jadi Pembina Upacara di MTsN 1 1

Kepala MTsN 1 Sungai Lasi Marta Rinalson, usai upacara mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Solok menjadi pembina upacara di madrasah negeri tertua di Kabupaten Solok ini, yang telah memberikan motivasi sekaligus menyampaikan tugas lembaga ini ditengah masyarakat.

“Semoga kegiatan ini menambah wawasan siswa tentang lembaga pemerintah sekaligus mengathui bahwa selian gur ada lembaga yang bertugas mengontrol aktivitas pelajar dalam jam belajar,” pungkas Marta Rinalson. fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Selama Ramadan, Satpol PP Intensifkan Patroli Lingkungan
- Advertisement -
- Advertisement -