Jadi Pembina Upacara, Camat IX Koto Sungai Lasi Motivasi Siswa MTsN 1 Solok

Jadi Pembina Upacara, Camat IX Koto Sungai Lasi Motivasi Siswa MTsN 1 Solok
Solok, SuhaNews – Didaulat menjadi pembina upacara Senin (29/8) di MTsN 1 Solok, Camat IX Koto Sungai Lasi Agus Dwiyanto Gayo JD.S.STp.MSI memotivasi siswa untuk menggapai prestasi dan sukses mengejar cita-cita.

“Untuk menjadi orang sukses itu dimulai dengan memiliki ilmu yang didapat dari belajar baik secara formal maupun non formal,” ujar Camat memulai amanatnya.

Dijelaskannya, belajar dimulai dengan niat dan tekad untuk maju dan berhasil yang kemudian diwujudkan dengan usaha keras menambah ilmu, pengetahuan, keahlian sebagai modal untuk bersaing ditengah perkembangan zaman yang serba canggih sekarang ini.

“Namun yang tak kalah pentingnya adalah membekali dada dengan iman dan ilmu agama, agar kita tidak salah melangkah dalam mewujudkan cita-cita,”pungkas Camat.

Usai upacara, Camat juga menyerahkan piagam penghargaan pada siswa-siswi MTsN 1 Solok yang terlibat sebagai petugas upacara HUT ke 77 RI tingkat kecamatan IX Koto Sungai Lasi yang dilangsungkan di lapangan bola kaki Sungai Lasi.

Kepala MTsN 1 Solok, Marta Rinalson yang mendampaingi Camat dalam upacara ini mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang disediakan Camat serta motivasi yang diberikan bagi siswa.

“MTsN 1 Solok sebagai salah satu madrasah negeri tertua di Kabupaten Solok menjadi ikon Sungai Lasi berupaya terus meningkatkan prestasi sebagaimana slogan madrasah hebat bermartabat,” ujar Marta Rinalson.

Dengan adanya suntikan motivasi ini, Marta berharap keluarga besar MTsN 1 Solok terus memacu diri untuk mencatatkan prestasi baik dibidang akademik, seni, olahraga dan pramuka. Fendi

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kepala Perpustakaan Nasional Resmikan Gedung Perpustakaan Umum Tanah Datar
loading...
Artikulli paraprakParade 1000 Songket Meriahkan Festival Pandai Sikek
Artikulli tjetërTahun Ini, PSDKU UNP Sawahlunto Sudah Buka Empat Prodi