Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok Dipadati Ribuan Anggota BKMT se-Sumatera Barat

Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menghadiri Wisata Dakwah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Barat, Minggu (03/09/23) di Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok. masjid masjid 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Solok, Ketua BKMT Sumbar, H. Abdul Aziz SP, MM, Ketua GOW Kota Solok, Ny. Dona Ramadhani Kirana Putra, Anggota DPRD Kota Solok, dan ribuan anggota BKMT Kabupaten/Kota di Sumatera Barat.

Baca juga: Ketua BKMT Agam Kukuhkan Pengurus BKMT Kamang Magek

Acara Dakwah Wisata BKMT Sumatera Barat ini menghadirkan penceramah KH. Badrul Khotin, S.Ag, Prof. Dr. H. Salmadanis, M.Ag. Dzikir dan Sholawat oleh DR (Cand) H. Syafrizal Sf, S.Ag, M.Pd, bersama Ust. Darno Efendi, M.Pd.

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Ketua dan Pengurus BKMT Sumatera Barat yang telah menunjuk Kota Solok sebagai tuan rumah acara wisata dakwah ini.

Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok Dipadati Ribuan Anggota BKMT se-Sumatera Barat 1“Selamat datang jemaah BKMT Sumatera Barat di Kota Solok, semoga bapak dan ibuk betah di Kota Beras Serambi Madinah ini,” ujar Zul Elfian Umar.

Wako  Zul Elfian Umar berharap kegiatan ini bisa mempererat silaturrahim serta semakin memupuk kecintaan terhadap Masjid serta peningkatan syiar keagamaan di Sumatera Barat.

Wako dan Wawako Solok, serta Forkopimda juga ikut menyerahkan Reward kepada Jemaah BKMT kategori jemaah terbanyak hadir dalam acara Wisata Dakwah BKMT Sumatera Barat. Wewe

Baca juga: Ketua BKMT Pasbar Ikuti Dakwah Wisata di Kecamatan Talamau 

Facebook Comments

BACA JUGA  Persiapan MTQ Kota, Kemenag Padang Panjang Laksanakan FGD Dewan Hakim
- Advertisement -
- Advertisement -