Bupati Solok Buka Rangkaian Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI

Koto Baru, SuhaNews – Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar membuka rangkaian Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Ke-18 tingkat Kabupaten Solok, Kamis, 7 September 2023 di Aula Islamic Center Koto Baru.

Acara ini dihadiri oleh  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Zulmarnus, Kabid Pembinaan Paud Dinas Pendidikan, Ketua HIMPAUDI, Pengurus HIMPAUDI.

Baca juga: Lomba Mewarnai Se Kota Payakumbuh, Murid TK/PAUD Ar Rasyid Unjuk Kebolehan

Bupati Solok Buka Rangkaian Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI 1Ketua Pelaksana Desrita mengatakan bahwa HIMPAUDI Kabupaten Solok saat ini pertama kali melaksanakan kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18.

“Peserta kegiatan ini berjumlah kurang lebih 2600 anak dari dua Cabang Lomba yakni Lomba Mewarnai dan Lomba Membaca Surah Alfatihah,” ujar Desrita.

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan bahwa hari ini tepat 18 Tahun hari jadi HIMPAUDI, Semoga ke depannya HIMPAUDI semakin jaya.

“Kami sangat mendukung kegiatan pendidikan bagi anak-anak usia dini, karena hal ini akan berpengaruh bagi perkembangan anak-anak kita di masa yang akan datang,” ujar Epyardi Asda.  Wewe

Baca juga: Terapkan Kurmer, TK/PAUD Ar Rasyid Payakumbuh Siapkan 26 Program Hebat

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Launching Penggunaan Eskavator di Jorong Anau Kadok
- Advertisement -
- Advertisement -