Sambut HUT Ke-12, Anggota Satprakoja MAN 1 Solok PK Gelar Bakti Sosial

Koto Baru, SuhaNews — Sambut HUT ke 12, Anggota Satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan Gelar bakti Sosil bersihkan Sampah di jalan Simpang Gaga perbatasan Nagari Koto Baru dengan Nagari Muara Panas dengan Seluruh Anggota Minggu (10/09).

 

Ketua Dewan Kehormtan Satprakoja Darzen Nofri saat mendampingi kegiatan meyebutkan bahwasanya kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli anggota pramuka terhadap lingkungan sekitar serta menjadikan anggota Pramuka dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sambut HUT Ke-12, Anggota Satprakoja MAN 1 Solok PK Gelar Bakti Sosial 1

 

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak yang melintas di jalan ini” ungkap Darzen .

Fendri Suseno selaku Pembina Satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan pada saat mendampingi kegiatan bakti sosial menyampaikan bahwasanya kegiatan bakti Sosial ini adalah salah satu bentuk pembinaan terhadap Anggota Pramuka agar nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu pengalaman Trisatya dan Dasadharma Pramuka sebagai kode kehormatan sebagai seorang pramuka.

Penutup pembicaraan Fendri Suseno menyampaikan apresiasinya kepada anggota Satprakoja dan kakak pelatih yang sudah merencanakan kegiatan persamise ini dengan baik semoga kedepannya Satprakoja semaki bermanfaat bagi masyarakat banyak .

 

Drs Syukrizal MM selaku Kamabigus  Satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan juga menyampaikan hal senada dengan Pembina, Kamabigus juga memberikan apresiasinya kepada anggota Satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan.

Sambut HUT Ke-12, Anggota Satprakoja MAN 1 Solok PK Gelar Bakti Sosial

“Sebagai Kamabigus saya sangat mendukung sekali kegiatan ini semoga kegiatan bakti ini akan terus berlanjut untuk membesarkan nama baik madrasah di tengah -tengah masyarakat sekitar ” ungkap Syukri. hut hut hut 

Penutup pembicaraan beliau juga menyampaikan sebagai seorang pramuka kita harus selalu menerapkan isi dari Tri Satya dan Dasa Dharma dalam kehidupan sehari-hari  salah satunya dasa Dharma yang kedua, yakni cinta alam dan kasih sayang sesma manusia.(Bunga)

BACA JUGA  Pemkab Tanah Datar MoU dengan IAIN Batusangkar Melalui Sinergi "SAKATO",

Baca juga:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -