Diskominfo Sijunjung Gelar Diseminasi Informasi Publik di Nagari Kampung Dalam

Sijunjung, SuhaNews – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung menggelar diseminasi (penyebaran) informasi melalui kesenian tradisional randai di Nagari Kampung Dalam, Kecamatan Lubuk Tarok, Jumat (15/9/23) malam.

Dalam kesempatan ini, Diskominfo menyosialisasikan informasi pemilu tahun 2024 serta pemutaran film pembangunan Ranah Lansek Manih.

Baca juga: ASN Setda Prov Sumbar Nyatakan Siap Menjaga Netralitas dalam Pemilu 2024

“Diseminasi ini untuk menyampaikan informasi pemerintah melalui kesenian tradisional sekaligus memberikan sosialisasi tentang Pemilu 2024,” ujar Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Ronaldo. 

Kegiatan ini, jelas  David Ronaldo, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjadi pemilih cerdas, meningkatkan pengetahuan masyarakat akan capaian pembangunan dan meningkatkan pemahaman masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan bijak.

Diskominfo juga mengikutsertakan KPU dan Bawaslu Kabupaten Sijunjung untuk menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. yakni Komisioner KPU Kabupaten Sijunjung, Susila Andica, Ketua Bawaslu Kabupaten Sijunjung, Gusni Fajri.

“Mari kita ikuti kegiatan diseminasi ini dengan seksama, banyak hal yang akan disampaikan oleh Diskominfo dan narasumber. Mudah-mudahan informasi yang disampaikan nantinya dapat diterapkan dalam menghadapi pemilu 2024 nanti,” harap Camat Lubuk Tarok, Julharya Adrika didampingi Wali Nagari Kampung Dalam, Lishwardi.

“Kami berterima kasih karena ini kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. Dicko

Baca juga: Penyerahan Bendera Kirab Pemilu 2024 dari KPU Sawahlunto kepada KPU Sijunjung

Facebook Comments

BACA JUGA  Sawahlunto Juara Umum Penilaian Ketenagaan dan Kelembagaan Penyuluhan Pertanian
- Advertisement -
- Advertisement -