UIN Mahmud Yunus Batusangkar Kukuhkan 979 Wisudawan

Batusangkar SuhaNews – Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc., bersama anggota Senat, menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Ke-54 untuk mengukuhkan 979 orang wisudawan, Rabu, 20 September 2023, di Auditorium Kampus II UIN Mahmud Yunus Batusangkar.  

Prof. Marjoni menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada wisudawan/wisudawati tahun 2023. Rekto juga menyampaikan terima kasih mendalam kepada orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menempuh perjalanan menuju gelar magister, sarjana, dan Diploma III.

Baca juga: Dihadiri Bupati, 1.606 Hafizh dan Hafizah Pasaman Ikuti Wisuda

“Sangat penting untuk menjadikan diri cerdas, mandiri, dan sholeh, sambil memegang teguh nama baik almamater,” ujar Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.

Rektor mengajak seluruh wisudawan untuk sungguh-sungguh dalam menjalani kehidupan.

“Menjadi alumni adalah tantangan baru, dan diharapkan akan tampil sebagai individu bijak, moderat, dan menjaga nama baik almamater,” tambah Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc.

Prof. Marjoni mendorong alumni untuk terus mengasah kompetensi, agar jejak keberadaan alumni bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, negara, dan bangsa.

Prof. Dr. Marjoni Imamora, M.Sc menekankan bahwa hidup adalah perjalanan tanpa henti, dan cita-cita harus setinggi langit. Meskipun akan ada rintangan, alumni diingatkan untuk tidak pernah menyerah.  Andra

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Wisuda Peserta Didik Taman Kanak Kanak

Facebook Comments

BACA JUGA  Kerugian 45 Juta Rupiah, Pertamini di Aripan Terbakar
- Advertisement -
- Advertisement -