Tatan Sabet Gelar Top Skor dan Bawa Tim Kodesta Raih Juara 1 di Turnamen Sepak Bola Bengkawas

Balimbing Rambatan, Suhanews – Tatan, seorang bintang muda di dunia sepak bola, telah menciptakan sejarah yang tak terlupakan dalam turnamen sepak bola tingkat Sumatera Barat yang digelar di lapangan Simpan Empat Nagari Balimbiang pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Anak dari Nino Tripani dan Dedi Mulyadi ini tak hanya mencuri perhatian, namun juga memenangkan gelar top skor dengan mencetak 4 gol memukau.

Kebanggaan tidak berhenti di situ. Timnya, Kodesta, yang berasal dari Jorong Kotihiling Nagari Sungai Tarab, meraih gelar juara 1 setelah berhasil mengalahkan Lensa FC dalam pertandingan final yang sangat dinanti. Skor akhir 2:0 menjadi bukti prestasi mereka, dengan Rafa dan Tahan mencetak gol di babak pertama yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Tatan, dengan bakatnya yang luar biasa dalam mencetak gol, dan kontribusi besar dalam membawa timnya meraih gelar juara, telah membuktikan bahwa bakat sepak bola berkualitas bisa muncul dari berbagai latar belakang.

Keberhasilan Kodesta bukan hanya mengukuhkan posisi mereka dalam dunia sepak bola lokal, tetapi juga memberikan inspirasi kepada banyak pemuda di Luhak Na Tuo untuk mengejar impian mereka dalam dunia sepak bola.

Tidak hanya menjadi momen bersejarah dalam dunia sepak bola Bengkawas, pertandingan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar Richie Aprian SH, MH dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar, Beny Apero, A. Md. Mereka turut memberikan dukungan dan penghargaan kepada para pemain yang telah membuat daerah ini bangga.

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Isu Megathrust Menghangat, Pj Wako Padang Ingatkan Warga Tidak Panik dan Tetap Waspada
- Advertisement -
- Advertisement -