Katmin : Kudis, Penyakit Yang Harus Dihindari Siswa MTsN 2 Solok

Koto Baru, SuhaNews – Kudis, Asma, Hipertensi dan Batuk Pilek Penyakit yang Harus dihindari oleh Peserta Didik MTsN 2 Solok. Hal ini di sampaikan oleh Katmin, S.Pd selaku Pembina Upacara, Senin (23/10/2023) di Lapangan Madrasah.

Banyak manfaat yang diperoleh ketika melaksanakan upacara bendera. Misalkan untuk melatih kedisiplinan, tanggung jawab, cinta tanah air, serta memberikan semangat kepada peserta upacara bendera.

Dalam Amanatnya Katmin Menyampaikan bahwa ada empat penyakit hal yang harus dihindari oleh siswa dan siswi madrasah.

Katmin : Kudis, Penyakit Yang Harus Dihindari Siswa MTsN 2 Solok 1

Pertama Penyakit Kudis (Kurang Disiplin), Kedua Asma (Amat Suka Melanggar Aturan), Ketiga Hipertensi (Hilang Kepercayaan Diri Sendiri) dan Keempat Batuk Pilek (Baca Buku Ngantuk Main Hape Melek).

Harapan dengan terhindar dari Penyakit tersebut menjadikan peserta didik MTsN 2 Solok peserta didik yang disiplin, berprestasi dan unggul.

Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwa peserta didik merupakan harapan orang tua, untuk itu mari kita bersama melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada madrasah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, begitu juga dengan orang tua, semoga anak anak kita menjadi anak yang berprestasi harapan orang tua, madrasah bangsa dan negara serta agama, Ujarnya. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Lulus 100 Persen, MTsN 2 Solok Umumkan Melalui Akun Siswa
- Advertisement -
- Advertisement -