Sertijab, Kalapas Kelas IIB Lubuk Basung Berganti

Lubuk Basung, SuhaNews – Bupati Agam diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman, S. IP menghadiri serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (kalapas) Kelas IIB Kecamatan Lubuk Basung dari Suroto, Bc.IP., S.AP kepada Muhammad Ali, A.Md. IP., S.H., M.H, Kamis (26/10).

Rahman berharap dengan kepemimpinan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) yang baru, Muhammad Ali dapat membangun komunikasi dan koordinasi yang baik agar mampu meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan bagi para pemasyarakatan.

Baca juga: Kalapas Kelas II B Pariaman Laksanakan Program Masuk Napi Keluar Da’i

“Dengan bergantinya kepemimpinan kepala lapas yang baru. Tentu kita berharap lembaga pemasyarakatan ini dimasa mendatang akan terus berkembang dan meningkatkan kualitas pengelolan yang lebih baik,”ungkapnya.

Penyerahan jabatan itu ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari Kepala Lapas lama, Suroto, Bc.IP., S.AP kepada yang baru, Muhammad Ali, A.Md. IP., S.H., M.H.

Lebih lanjut Bupati Agam berpesan, kepada Muhammad Ali meskipun telah memiliki pengalaman yang banyak diusia muda tapi tetap tidak akan bisa menjalankan roda pemerintahan seorang diri.

“Untuk itu, jalinlah silaturahim dan ikatan kerjasama yang baik dengan mitra dan rekan kerja lainnya. Dengan begitu mudah-mudahan, Muhammad Ali dan seluruh karyawan dapat memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi para pemasyarakatan,” tungkasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Agam mengucapkan, selamat bertugas kepada Muhammad Ali sebagai Kalapas baru.

“Kemudian, saya mewakili Pemda Kabupaten Agam mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian Bapak Suroto selama ini. Semoga dedikasi bapak ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi kita semua dan selamat bekerja di tempat baru,”ucapnya. Alvin

Baca Juga : Wako Hendri Septa Saksikan Presiden Jokowi Bagikan BLT Kepada Warganya

Facebook Comments

BACA JUGA  Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar Buka Rakor PKK Tahun 2024
- Advertisement -
- Advertisement -