Hari Sumpah Pemuda, Bupati Solok: Mari Kita Bersatu, Mabangkik Batang Tarandam

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar menjadi inspektur upcara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, Senin, 30 Oktober 2023 di lapangan Kantor Bupati Solok, Arosuka.

Uppcara ini juga diikuti oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah  Medison, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian dan ASN lainnya.

Baca juga: Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95, Sutan Riska Bacakan Amanat Menpora 

Bupati Solok  mengatakan bahwa 28 Oktober 1928 seluruh Pemuda dari Sabang sampai Merauke telah berikrar dan bersumpah dengan semangat yang tinggi demi terciptanya kemerdekaan Indonesia menyatakan kesatuannya.

Hari Sumpah Pemuda, Bupati Solok: Mari Kita Bersatu, Mabangkik Batang Tarandam 1“Sekarang telah 95 tahun Ikrar Sumpah Pemuda itu tertanam pada bangsa Indonesia, untuk itu mari kita bersatu, menjadikan Indonesia sebagai tumpah darah dan landasan untuk memperjuangakan persatuan, satu bangsa dan satu bahasa, bahasa Indonesia,” ujar Bupati Epyardi Asda.

Semangat perjuangan bagi Generasi Muda, jelas Epyardi Asda, harus dihayati. Para Pemuda mari perjuangakan apa yang menjadi cita-cita para pemuda terdahulu. Tuntut lah ilmu setinggi tingginya, belajar dengan sungguh-sungguh, dan jauhi narkoba.

“Kabupaten Solok merupakan daerah yang sedang berkembang, bersama-sama Pemuda dan Solok Super Tim. Mari kita bangun negeri ini menuju kejayaan dengan moto Mabangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Menjadi Yang Terbaik Sumatera Barat,” ajak Epyardi Asda.  Wewe

Baca juga: Sukseskan Pemilu 2024, Bupati Sijunjung Menjadi Inspektur Upacara Simulasi Sispamkota

Facebook Comments

BACA JUGA  TSR ke Tanjung Barulak, Wabup Richi Aprian Ingatkan Masyarakat Mewaspadai Cuaca Ekstrim
- Advertisement -
- Advertisement -