Bupati Solok Cup 2023: Gunung Talang Vs  X Koto Diatas Sore Ini di Semifinal

Arosuka, SuhaNews Sebanyak 4 Tim Kecamatan lolos ke  babak semifinal Bupati Solok Cup (BSC) Tahun 2023. Keempat tim yang melaju ke babak semifinal yakni Kecamatan Gunung Talang, X Koto Diatas, Bukit Sundi dan X Koto Singkarak.

“Babak  semifinal akan kita mainkan Sabtu dan Minggu (25 dan 26 Novemver),” ujar Ketua Persikab Kabupaten Solok, Syofriwandi NR.

Baca juga: Dibuka Epyardi Asda, Bupati Solok Cup II Tahun 2023 Dimulai

Semifinal pertama akan saling berhadapan Tim Kecamatan Gunung Talang Vs  Kecamatan X Koto Diatas, Sabtu 25 November 2023. Sementara Minggu (26/11) akan saling berhadapan Kecamatan Bukit Sundi Vs kecamatan X Koto Singkarak.

“Sebelum pertandingan semifinal akan dilakukan pertandingan eksibisi antara Polres Solok Kotamenghadapi Forum Walinagari se-Kabupaten Solok,” ujar Miler Krisdoni, Sekretaris Umum Panitia Pelaksana, Jumat (24/11).

Sementara pada Minggu akan bertemu antara Kodim 0309 Solok Vs Bank Nagari serta Selasa 28 November 2023 antara Pokres Solok Arosuka Vs Pemkab Solok.

Ketua Panitia Pelaksana, Sofriwandy NR mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk mencari pemain berbakat yang akan dipersiapkan untuk mewakili Kabupaten Solok pada ajang yang lebih tinggi. Wewe

Baca juga: Wakil Walikota Solok Buka Turnament Futsal PFS Cup

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Saksikan Pertandingan, Singkarak Cukur Lembang Jaya 4-0
- Advertisement -
- Advertisement -