Mutasi Kembali Bergulir, Bupati Solok Lantik Tiga Pejabat Pimpinan Pratama

Arosuka, SuhaNews – Mutasi kembali bergulir di Kabupaten Solok. Tiga pejabat pimpinan pratama (eselom II), dan dua orang camat (Pejabat Administrator Eselon III a) dilantik dan diambil sumpahnya, Jumat, 1 Desember 2023 di Ruang Rapat Setda, Arosuka.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b yang dilantik yakni Mulyadi Marcos, SE, MM sebagai Kepala Dinas Sosial, Deri Akmal ST sebagai Inspektur Daerah, dan Safrudin S. Sos, M. Si sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintah.

Baca juga: Rotasi Kepala Madrasah di Kabupaten Solok, ada Mutasi dan Promosi

Selanjutnya Pejabat Administrator Eselon III a adalah Acil Fasra S.I.P, MM sebagai Camat Kubung dan Geri Candra S.STP, M. Si sebagai Camat Pantai Cermin.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Sekda, Medison, S. Sos, M. Si., Asisten II Deni Prihatni ST, MT., Asisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si., Kepala OPD, Ketua DW Ny. Tezi Medison dan tamu undangan lainnya.

Sekda Medison, S. Sos, M. Si., mengatakan bahwa pelantian dalam jabatan merupakan hal biasa yang terjadi di dalam sebuah pemerintahan,” ujar Medison.

Dalam pelantikan ini, jelas Medison, semua memakai seragam Solok Super Tim (SST) karena pajabat yang dilantik merupakan satu kesatuan di bawah naungan Solok Super Tim, yang siap menyukseskan visi misi Kabupaten Solok menjadi yang terbaik di Sumatera Barat.

“Saya yakin kepada para pejabat yang baru dilantik ini bisa menyesuaikan dengan arah kepemimpinan Bupati sekarang karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tunjukkan prestasi dan kinerja terbaik di tempat kerja yang baru,” harap Medison. Wewe

Baca juga: Bahas Tindak Lanjut Kerugian Negara, BAP DPD RI Kunjungi Kejagung RI

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Pimpin Safari Ramadan ke Masjid Nur Hidayah Sungai Nanam
- Advertisement -
- Advertisement -