Imbang 1-1, Final Bupati Solok Cup Putaran Kedua Kembali Digelar 

Arosuka, SuhaNews – Usai bermain imbang 1-1, babak final Turnamen Bupati Solok Cup (BSC) 2023 putaran kedua, antara Gunung Talang Vs X Koto Singkarak kembali digelar pada Sabtu, 23 Desember 2023 digelar  di GOR Tuangku Tabiang, Koto Baru.,

“Sesuai kesepakatan kedua manager tim di hadapan Bupati, wasit, dan panitia, maka pertandingan putaran kedua disepakati digelar pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 15.00 Wib,”ujar Ketua Panpel BSC 2023, Sofriwandy NR.

Baca juga: Bupati Solok Cup 2023: Gunung Talang Vs X Singkarak di Partai Final

Adapun Perangkat Pertandingan yang bertugas pada leg 1 BSC 2023 yakni Match Commissioner, Drs. Batlimus dan Wasit Bayu Pratama dari Kabupaten Dhamasraya dan dibantu Asisten Wasit 1, Zunedi dari Kabupaten Solok dan Asisten Wasit 2, Pebri juga dari Kabupaten Solok serta wasit Cadangan yakni Weddi Ricardo dati Kab. Solok Selatan.

“Kedua manager tim sudah sepakat untuk pertandingan ulang leg kedua pada hari Sabtu 23 Desember mendatang,” tambah Sofriwandy NR.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar memberi apresiasi kedua tim yang bersedia untuk menggelar putaran kedua Sabtu depan.

“Juara bukanlah tujuan utama. Silaturrahmi itu yang terpenting, bagaimana agar Solok kita ini bisa tetap kompak,” sebut Epyardi Asda.

Pada leg pertama ini, panitia juga mengumpulkan sumbangan untuk Palestina sebesar Rp.2. 547.000 dan langsung diserahkan ke panitia Solok Peduli Pakestina. Wewe

Baca juga: Bupati Solok Terima Anugerah Meritrokasi 2023 dari KASN

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemkab Solok Salat Idul Adha di Masjid Agung Darussalam
- Advertisement -
- Advertisement -