Tingkatkan Kapasitas Kehumasan, Diskominfo Sijunjung Gelar Bimtek

Sijunjung, SuhaNews – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sijunjung gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kehumasan, Rabu (20/12) di Operation Room Kantor Bupati Sijunjung. 

Bimtek kehumasan itu diikuti oleh admin atau pengelola media sosial di masing-masing OPD dan pengelola media sosial di kecamatan se-Kabupaten Sijunjung.

Baca juga: Tangan Humas Cuatkan Program Prioritas Kemenag

Kegiatan ini dibuka Bupati Sijunjung yang diwakili Kepala Dinas Kominfo David Rinaldo.

“Bagian humas, khususnya dalam kegiatan publikasi masing-masing OPD dan Kecamatan sangat dibutuhkan,” ujar David Rinaldo.

Sehingga Humas dapat menjadi payung kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan yang ada masing- masing OPD dan Kecamatan dan tersampaikan kepada masyarakat.

“Sesuai arahan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Diharapakan masing- masing OPD dan Kecamatan dapat mengaktifkan Media Sosial,”tegasnya.

David Rinaldo berharap admin atau pengelola media sosial untuk aktif dan proaktif dalam menyampaiakaninformasi positif kepada masyarakat.

Jabatan Fungsional Pranata Humas Ahli Muda Hendru Young menyampaikan bahwa kegiayan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta meningkatkan pengetahuan personil khusus dalam hal peliputan dan penulisan berita.

Narasumber pada Bimtek kehumasan yakni Kadis Kominfo David Rinaldo dan Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Sumbar, Sawir Pribadi. Ven/Wewe

Baca juga: Tingkatkan Kompetensi, Pranata Humas se-Sumbar ikuti Bimtek Jabatan Fungsional

Facebook Comments

BACA JUGA  Evaluasi SAKIP: Diskominfo Sijunjung Raih Peringkat Pertama
- Advertisement -
- Advertisement -