Diikuti Wako Solok, KPU Gelar Senam Sehat Menuju Pemilu 2024

Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar mengikuti Senam Sehat Menuju Pemilu 2024 yang digelar oleh KPU Kota Solok di depan Kampus UMMY Kota Solok, Minggu (28/01/2024).

Acara yang dilaksanakan serentak di Sumatera Barat ini, dihadiri oleh Forkopimda Kota Solok, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Irzal Ilyas, Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Kota Solok, Yance Gaffar, serta masyarakat dan klub jatung sehat Kota Solok.

Baca juga: Jelang Pemilu Pemko dan Polresta Komitmen Jaga Keamanan Kota Padang

Wako Solok Zul Elfian Umar mengapresiasi acara yang digelar oleh KPU Kota Solok. Acara ini juga bentuk sosialisasi menuju pemilu tahun 2024.

“Seluruh masyarakat Kota Solok agar menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 14 Februari 2024 yang akan dating,” harap Zul Elfian Umar.

Datanglah ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilih. Kita harus kompak mewujudkan pesta demokrasi yang aman di kota yang kita cintai ini.

Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia KPU Kota Solok, Yance Gaffar mengatakan bahwa KPU telah memulai tahapan dari tahun 2022, sampai perekrutan KPPS sebanyak 1.652 orang.

“Pada saat ini telah berlangsung kampanye. Kampanye ini telah dimulai dari 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024, dalam kampanye tersebut terdapat metode terbatas, tatap muka, penyebaran bahan kampanye” jelas Yance Gaffar.

Pada 21 Januari s/d 10 Februari 2024, jelas Yance, kampanye rapat umum namanya, KPU telah menentukan titik-titik tempat kampanye tersebut. Toni/Wewe

Baca juga:Bawaslu Kabupaten Solok gelar Bimtek Pengawasan Pemilu Tahun 2024

Facebook Comments

BACA JUGA  MTsN 2 Solok Gelar Uji Coba KSM: Siap Berlaga di Tingkat Kabupaten
- Advertisement -
- Advertisement -