Bupati Epyardi Asda Bagikan Zakat, Ribuan Warga Tersenyum Bahagia

Singkarak, SuhaNews – Bupati Solok Epyardi Asda bersama Ketua TP PKK Emiko Epyardi Asda menyerahkan zakat mal dan paket (kain sarung) di pondok pesantren milik pribadinya di  Nagari Singkarak, Kabupaten Solok, Jumat (5/4/2024).

Pemberian zakat ini rutin digelar setiap tahunnya oleh Epyardi dan keluarga dan dihadiri oleh ribuan warga dari berbagai nagari di Kabupaten Solok. Suasana haru dan bahagia terlihat Sri wajah warga yang menerima zakat dari orang nomor satu di Kabupaten Solok itu.

Baca juga: Ini Besaran Zakat Fitrah 1445 H di Kabupaten Solok

“Alhamdulilah, saya dan warga lainnya terus dapat zakat dari Pak Epy dan Buk Emiko. Semoga beliau terus diberi kesehatan dan kebahagian serta tetap semangat memimpin di kampung kami (Kabupaten Solok),” ujar Ermi, salah seorang penerima zakat.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Irda, warga Nagari Singkarak. Dikatakannya, zakat Epyardi Asda diberikan setiap tahun, bahkan jauh sebelum ia menjadi bupati.

“Jauh sebelum beliau menjadi bupati, Epyardi Asda dan keluarga sudah berbagi zakat, dan semua warga sudah tahu itu. Kami berharap beliau terus membantu kami dan terus membagikan zakat kepada warga. Semoga terus bertambah zakatnya. Dan pak bupati sehat selalu,” tutur Irda.

Bupati Epyardi Asda Bagikan Zakat, Ribuan Warga Tersenyum Bahagia 1“Kami bersyukur, masih diberi kesempatan oleh Allah untuk berbagi zakat. Ini kegiatan rutin kami setiap tahunnya,”ucap Epyardi Asda didampingi Ny.Emiko Epyardi.

“Sebelum saya jadi bupati, membagikan zakat ini kepada warga sudah dilakukan. Jadi kami ingin zakat ini langsung dirasakan masyarakat,” tambah Epyardi.

“Dengan memahami makna zakat mal dan membayarnya dengan benar, kita mendapatkan keberkahan dan rida Allah serta pahala yang besar di akhirat,” kata Epyardi. Wewe

BACA JUGA  1 Lagi Warga Tanah Datar Positif Covid-19

Baca juga: Kemenag dan Unilever Jajaki Kerjasama Program Pesantren dan Kampung Zakat Sehat

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -