Jelang Hadapi Irak dan Filipina, Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain

SuhaNews – Sebanyak 22 pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia sudah dipanggil oleh Shin Tae-yong, untuk menghadapi Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas Indonesia akan memainkan dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunai 2026 Zona Asia pada bulan Juni 2024 ini. Dua laga ini sangat krusial bagi Skuat Garuda. Pasalnya Timnas Indonesia punya peluang yang cukup besar untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Baca juga: Piala Asia U-23: Tekuk Korea Selatan, Timnas Indonesia ke Semifinal

Untuk dua laga ini, Shin Tae-yong memutuskan untuk memanggil pemain-pemain terbaik Timnas Indonesia. Ada total 22 pemain yang dipanggil oleh sang pelatih. Ada beberapa pemain yang tidak dilibatkan Shin Tae-yong.

Jelang Hadapi Irak dan Filipina, Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain 1
egy-maulana-vikri

Sebut saja Edo Febriansah, Wahyu Prasetyo, Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, Arkhan Fikri, Ramadhan Sananta dan Hokky Caraka tidak dilibatkan di jeda internasional kali ini.

Selain itu Elkan Baggott juga tidak dipanggil oleh Shin Tae-yong kendati kondisi sang bek saat ini lagi tidak mengalami cedera.

Di laga kali ini, Shin Tae-yong melibatkan banyak pemain Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Piala Asia U-23 2024 kemarin.

Muhammad Ferrari, Justin Hubner, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan diajak bermain di laga krusial ini.

Sementara pemain-pemain diaspora seperti Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, dan Ivar Jenner juga dipanggil Shin Tae-yong.

22 Pemain Timnas Indonesia

Kiper: M. Adi Satryo (PSIS), Ernando Ari (Persebaya)

Bek: Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Muhammad Ferrari (Persija), Justin Hubner (Cerezo Osaka), Jay Idzes (Venezia), Rizky Ridho (Persija)

Sayap: Pratama Arhan (Suwon FC), Asnawi Mangkualam (Port FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Nathan Tjoe-A-ON (Heerenveen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Yakob Sayuri (PSM), Yance Sayuri (PSM)

BACA JUGA  Kemenag Pasaman Launching 2 Kampung Moderasi

Gelandang: Thom Haye (Heerenveen), Ivar Jenner (FC Utrecht), Ricky Kambuaya), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze)

Penyerang: Dimas Drajad (Persikabo), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard), Rafael Struick (ADO Den Haag)

Baca juga: Piala Asia U-23 2024: Lumat Yordania 4-1, Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final

Sumber: bola.net

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -