Tingkatkan Mutu, MAN 2 Solok Kunjungi MAN 1 Model Bukittinggi

SuhaNews – Enam orang tim pengembang kurikulum MAN 2 Solok yang terdiri dari Wakil Kepala bidang kurikulum, dan guru mata pelajaran melaksanakan kunjungan ke MAN 1 Model Bukittinggi yang berlokasi di Jalan Merapi Puhun Tembok Nagari Gulai Bancah kec. Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi pada Kamis, 16/5 2024.

Kunjungan ini di sambut langsung oleh Kepala Madrasah MAN 1 Model Bukittinggi Zulfadhli Alfa, S. P, Wakil Kepala Kurikulum dan Wakil Kepala Bidang Humas MAN 1 Model Bukittinggi. Di tengah kesibukan proses pembelajaran yang sedang berjalan, tim pengembang kurikulum MAN 2 Solok di terima dengan sangat ramah dan pelayanan prima.

Kepala MAN 2 Solok, H. Maidison, S.Pd yang ikut mendampingi kunjungan ini menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah khazanah dan wawasan serta sharing pendapat terkait dengan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang baru berjalan satu tahun di MAN 2 Solok.

Memasuki tahun kedua, pelaksanaan tingkat lanjut pada mata pelajaran di tingkat Fase E menuju fase F mesti di rancang dan di susun dengan sistematis sehingga pembelajaran yang di peroleh pada fase E berkelanjutan di tingkatan berikutnya. Hal ini lah yang menjadi motivasi tim pengembang kurikulum MAN 2 Solok berkunjung ke MAN 1 Model Bukittinggi yang lebih awal dalam melaksanakan Kurikulum Merdeka ini.

Harapan kita bersama , segala usaha dan ikhtiar yang di lakukan di setiap madrasah dibidang pendidikan ini mampu mewujudkan cita cita Kementerian Agama Republik Indonesia “Madrasah Maju Mandiri dan mendunia” Nel | Ira

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sempat Terhenti, MAN 2 Solok Kembali Gelar AKISTA
- Advertisement -
- Advertisement -