Silaturahmi dan Sinergi, Pimpinan Ponpes Madinatul Munawwarah Kunjungi Kemenag Bukittinggi 

Bukittinggi, SuhaNews – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren, Zulfabriandi menerima kunjungan Pimpinan Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah bersama rombongan, Selas(23/7) bertempat di ruang kerja Kepala. sinergi

Kunjungan Pimpinan Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah, Buya Taufik Danis bersama rombongan ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus Sinergi dan meminta masukan terkait peningkatan kualitas pengelolaan Pondok kedepannya. sinergi sinergi sinergi

Pada kesempatan tersebut H. Eri Iswandi menyampaikan beberapa arahan penting untuk meningkatkan kualitas dan perkembangan Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah.

“Pondok Pesantren harus mampu dan giat mengembangkan usaha-usaha yang dimiliki agar dapat meningkatkan kemandirian ekonomi pesantren,” tuturnya.

Kakan Kemenag juga menekankan pentingnya menciptakan program-program unggulan dalam bidang pendidikan yang dapat meningkatkan kualitas belajar mengajar di pondok pesantren dan meningkatkan relasi.

“Mari ciptakan program unggulan dalam bidang pendidikan di Pondok Pesantren serta lebih aktif dalam memperluas relasi dan jaringan dalam mencari tanah wakaf, yang dapat dimanfaatkan untuk kemajuan dan pengembangan usaha pesantren kedepannya,” ajaknya.

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Zulfabriandi yang baru-baru ini diamanahkan untuk menakhodai Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren berharap, kunjungan tesebut dapat lebih memperkuat hubungan antara Kementerian Agama Kota Bukittinggi dengan Pondok Pesantren Madinatul Munawwarah, serta dapat membawa dampak positif bagi perkembangan pendidikan dan kemandirian ekonomi Pondok Pesantren (Syafrial)

Baca Juga : MATSAMA MTsS Bukit Sileh, Semangat Mendunia dari Pinggang Gunung Talang

Facebook Comments

BACA JUGA  Peringati Sumpah Pemuda, MAN 2 Bukittinggi Gelar Perlombaan
- Advertisement -
- Advertisement -