Jadi Pembina Upacara, Ini Pesan Wako Zul Elfian Umar di SMPN 4 Kota Solok

Solok, SuhaNews – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Irsyad menjadi pembina upacara bendera, Senin (22/07/24) di SMP 4 Kota Solok.

Upacara ini diikuti oleh Kepala SMP 4 Kota Solok, majelis guru dan para murid SMP 4 Kota Solok.

Baca juga: Upacara Perdana TP 2024-2025 MAN 1 Solok PK Berjalan Khidmat

“Terima kasih telah mengundang kami menjadi pembina upacara di SMP 4 Kota Solok, ini yang kedua kali setelah SMP 5 Solok,” ujar Zul Elfian Umar.

Ini merupakan pilihan tepat, tambah Zul Elfian Umar, karena SMP 4 Kota Solok merupakan sekolah terbaik di Kota Solok menurut Google Indonesia sehingga sekolah ini menjadi sekolah referensi google.

“Anak saya merupakan alumni SMP 4 Kota Solok sekarang berada di Swedia dan titip salam untuk majelis guru dan ananda sekalian,” ujar Wako Zul Elfian Umar.

Wako Zul Elfian Umar mengingatkan bahwa pendidikan ini adalah untuk diri sendiri, bukan untuk siapa-siapa. Bapak minta sungguh-sungguh, niatkan karena pendidikan ini untuk masa depan ananda.

“Sesuatu yang dilakukan sungguh-sungguh sepenuh hati maka hasilnya pasti akan baik,” ujar Zul Elfian Umar meyakinkan para siswa.

Semoga dari sekolah ini, harap Zul Elfian Umar, akan muncul orang-orang yang berguna dan berhasil. Hidup di dunia ini cuma sekali buatlah berarti, buat bapak dan ibu serta guru kita bangga dengan kita semua.

Usai upacara bendera, Wako Solok menggelar temu ramah dengan majelis guru SMP 4 Kota Solok.  Toni/Wewe

Baca juga: Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Pimpin Apel Gabungan ASN dan N0N ASN

Facebook Comments

BACA JUGA  Hendri Septa Lepas Kontingen Pramuka Penggalang JAMNAS ke-XI
- Advertisement -
- Advertisement -