Jambore Daerah, Aidil Aditya Pratama Utusan Kabupaten Solok Dari MTsN 2

Koto Baru, SuhaNews – Aidil Aditya Pratama, siswa MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) resmi dilepas untuk mengikuti Jambore Daerah Pramuka di Bukittinggi. Aidil terpilih mewakili MTsN 2 Solok dan tergabung dalam Kabupaten Solok.

Kegiatan yang berlangsung di Bukittinggi mulai dari tanggal 19 – 24 Agustus 2024 Diikuti oleh Pramuka se Kabupaten/Kota Sumatera Barat.

Acara pelepasan yang berlangsung di halaman madrasah pada Senin pagi (19/8) dihadiri oleh Kepala MTsN 2 Solok, Erdinal, S.Ag., beserta seluruh guru dan pegawai, serta keluarga besar MTsN 2 Solok.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah menyampaikan ucapan selamat dan harapan agar Aidil dapat mengharumkan nama MTsN 2 Solok dan Kabupaten Solok di ajang Jambore Daerah.

Jambore Aidil Aditya Pratama
Aidil Aditya Pratama Bersama Pembimbing MTsN 2 Solok (dari Kanan Ke kiri)

“Aidil adalah kebanggaan kita semua. Kami yakin, dengan semangat juang yang tinggi, ia akan mampu memberikan yang terbaik untuk madrasah dan daerah. Jaga nama baik madrasah, jaga kesehatan, dan raih prestasi setinggi-tingginya,” pesan Erdinal.

Aidil, yang terlihat penuh semangat, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh civitas akademika MTsN 2 Solok. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik dan menjaga nama baik madrasah.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mengikuti semua kegiatan di Jambore Daerah dengan baik. Terima kasih atas dukungannya, Bapak/Ibu guru dan teman-teman semua,” ujar Aidil. Rahmat

Baca Juga : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Pariaman Apresiasi Kemenag Santuni 500 Anak Yatim, “Lebaran Yatim, Berbagi Cinta Berlimpah Berkah”
- Advertisement -
- Advertisement -