Santri Madrasah Gantung Ciri Raih Juara Pada Lomba Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Kecamatan Kubung

Koto baru, SuhaNews — MA dan MTS Nagari Gantung Ciri Peroleh  Juara Tiga Pada Lomba MSQ Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang di gelar Oleh PHBI Kecamatan Kubung, Rabu 18/9/24 .

Lomba Peringatan maulid nabi Muhamad SAW ini yang di gelar di masjid Raya Koto baru ini di ikuti oleh seluruh sekolah dan Madrasah yang Ada di kecamatan Kubung yang di buka langsung oleh Camat Kubung Acil Fasra, S.IP.MM . Pada selasa 17 September 2024.

Santri Madrasah Gantung Ciri Raih Juara Pada Lomba Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Kecamatan Kubung 1

Pada Tahun ini Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di kecamatan Kubung ini memperlombakan 2 cabang lomba yaitu pidato dan MSQ.

Suardi, SA.g.M.Pd  Kepala Madrasah Aliyah nagari Gantung Ciri pada Menyerahan Hadiah lomba mengucapkan selamat kepada Santri MA dan  MTS Nagari Gantung ciri yang berhasil memperoleh juara Tiga Pada Tahun 2024 ini

Santri Madrasah Gantung Ciri Raih Juara Pada Lomba Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Kecamatan Kubung 2

“Semoga ini dapat menjadi cambuk bagi anak-anak untuk terus giat latihan dan berkarya untuk kemajuan sekolah dan yang paling utama adalah untuk melatih diri dan mengembangkan potensi diri kita di Madrasah” Ungkap Suardi

Semoga pada tahun – tahun yang akan datang kita Madrasah Yappega dapat kembali dapat kembali berbicara di tingkat kecamatan maupun kabupaten Solok.

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Tampil Sebagai Narasumber Dalam Rakor Kementrian LHK
- Advertisement -
- Advertisement -