Bupati Solok Cup III Berakhir, Kubung Tekuk Lembah Gumanti di Final

Koto Baru, SuhaNews –  Kecamatan Kubung keluar sebagai juara Bupati Solok Cup III Tahun 2024, usai menang tipis 1-0 atas Lembah Gumanti pada partai final, yang digelar Sabtu (21/09/2024) di Stadion Tuanku Tabiang GOR Batu Batupang Koto Baru.

Sementara juara 2, 3 dan 4 diraih oleh Lembah Gumanti, Bukit Sundi dan Kecamatan Hiliran Gumanti.

Baca juga: Bupati Solok Hadiri Sosialisasi Tahapan Penerimaan PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2024

“Juara 1, 2 dan 3 dan 4 pada Bupati Solok Cup III menerima hadiah berupa uang tunai,” ujar Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin,S.Sos, M,Si., yang mewakili Bupati Solok.

Kecamatan Kubung sebagai Pemenang BSC III tahun 2024 ini menerima hadiah sebesar Rp 10 Juta, juara II Kecamatan Lembah Gumanti Rp7.5 Juta, dan Juara III Kecamatan Bukit Sundi Rp5 Juta dan Hiliran yang berada pada peringkat IV mendapatkan hadiah Rp3 Juta.

“Alhamdulillah Kubung bisa menjadi juara pada BSC III ini,” ujar Pepelatih Kubung, Yose Rizal.

Bupati Solok Cup III Berakhir, Kubung Tekuk Lembah Gumanti di Final 1Kecamatan X Koto Singkarak yang sebelumnya memegang trofi BSC II, justru gagal melaju ke semi final.

Partai final ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Solok Nopi Amanda, Forkopimda, Kepala OPD, Sekwan DPRD, Camat, kepala sekolah, dan masyarakat Kabupaten Solok.

Di samping para juara, panitia juga memberikan penghargaan kepada Top Scorer BSC III Tahun 2024 yakni Sholatul Haisra dari Kecamatan Bukit Sundi  Rp1 Juta, Pemain terbaik Sardian dari Kecamatan Kubung juga memperoleh hadiah Rp1 Juta.

“Kita mengapresiasi tim yang telah mengikuti laga pada BSC III Tahun 2024 ini,” ujar Bupati melalui Safrudin.

Kepada Panitia, Bupati Solok juga mengucapkan terima kasih atas terselenggarannya BSC III ini dengan lancar dan sukses. Wewe

BACA JUGA  Longsor di Nagari Lolo, Alat Berat dan TRC BPBD Bersihkah Material

Baca juga: Bupati Solok Buka Open Turnamen Sepak Bola Kobar FC U-40

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -