Bupati Agam Resmi Cuti, Titipkan Pemerintahan dan Ingatkan H4K-HAK Pegawai

Lubuk Basung, SuhaNews – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, secara resmi mengajukan cuti untuk mengikuti kontestasi Pilkada Agam 2024. Hal ini disampaikannya dalam amanat apel gabungan seluruh ASN Kabupaten Agam, Senin (23/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Andri Warman menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh ASN selama ini. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya memimpin Kabupaten Agam dan berinteraksi dengan para ASN yang dinilai sebagai orang-orang hebat dan pilihan.

“Saya titipkan sementara pemerintahan Kabupaten Agam ini kepada Bapak/Ibu sekalian. Mohon maaf selama dalam kepemimpinan saya banyak kelemahan dan kekurangan,” ujar Bupati Andri Warman.

Bupati Agam Resmi Cuti, Titipkan Pemerintahan dan Ingatkan Hak-Hak Pegawai

Menjelang cuti, Bupati Andri Warman juga memberikan penekanan khusus pada pentingnya pembayaran hak-hak pegawai. Ia menginstruksikan Sekretaris Daerah dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah untuk segera menyelesaikan pembayaran gaji, TPP, dan hak-hak lainnya yang masih tertunda.

“Saya ingin hak hak yang melekat pada pegawai yang masih tertunda agar segera dicairkan,” tegas Bupati.

Dalam Pilkada Agam 2024, Bupati Andri Warman akan berpasangan dengan Dr. (Hc) H. Martias Wanto Datuk Maruhun, seorang birokrat senior yang berpengalaman. Pasangan ini diharapkan mampu membawa Kabupaten Agam menuju kemajuan yang lebih baik.

Cuti Bupati Andri Warman akan berlangsung mulai tanggal 25 September hingga 23 November 2024. Selama masa cuti, seluruh tugas dan tanggung jawab pemerintahan akan diemban oleh pejabat yang ditunjuk. Windra |™Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Rotasi, Bupati Andri Warman Lantik 15 Pejabat Eselon II
- Advertisement -
- Advertisement -