Aditya, Siswa MTsN 3 Kota Pariaman Raih Medali Emas Bulutangkis Tingkat Sumbar

Pariaman, SuhaNews – Siswa MTsN 3 Kota Pariaman atas nama Aditya Ananda kelas VII.4 kembali berhasil meraih Medali Emas Kejuaraan Provinsi Bulutangkis Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Kejuaraan ini dilaksanakan selama 4 hari yaitu tanggal 2 s.d 5 Oktober 2024.

Aditya merebut Juara I Bulutangkis kategori Tunggal Putra anak-anak. Kejuaraan ini diadakan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sumatera Barat di Benteng Sport, kota Padang.

“Alhamdulillah, siswa kita kembali menorehkan prestasi dibidang olahraga. Aditya Kembali mengharumkan nama Madrasah kita di cabang bulutangkis Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang Bulan September 2024 lalu juga meraih juara 2 dalam Turnamen Bulutangkis Tingkat Sumatera,” ucap Adisyah Putra penuh bangga (Waka Kesiswaan MTsN 3 Kota Pariaman).

Kepala MTsN 3 Kota Pariaman, Aprilius merasa bangga luar biasa atas prestasi ini. “Selamat kepada anak kita Aditya, telah berjuang dan kembali berhasil mengharumkan nama Madrasah kita pada khususnya dan Kankemenag Kota Pariaman pada umumnya dengan meraih Medali Emas Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Provinsi,” ungkapnya.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak untuk kemajuan dan prestasi peserta didik kita. Semoga kedepannya tetap berprestasi dan menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk lebih giat berprestasi,” harapnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 3 Kota Pariaman didampingi Waka Kesiswaan langsung memberikan hadiah (reward) berupa uang saku menyikapi berita gembira ini. Reward diberikan dalam momentum Upacara Bendera yang dilaksanakan di lapangan Madrasah pada Senin (07 Oktober 2024).

Ditempat terpisah, Kakankemenag Kota Pariaman H. Rinalfi didampingi Kasi Pendis Syaiful Azmi, bersyukur menerima berita kemenagan ini.

Aditya, Siswa MTsN 3 Kota Pariaman Raih Medali Emas Bulutangkis Tingkat Sumbar

“Perlahan tapi pasti, Madrasah di Kota Pariaman berhasil mewujudkan Madrasah Maju Bermutu dan Mendunia. Ini fakta prestasi yang berbicara,” ujarnya penuh bangga.

“Mari berkomitmen bersama kita wujudkan, Madrasah Hebat Bermartabat, Mandiri dan Berprestasi. Dari Madrasah di Pariaman untuk Dunia,” pungkasnya. (Famela/Adi)

BACA JUGA  Bupati Hamsuardi Hadiri Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Pasbar

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -