5 Duta Batu Palano Torehkan Prestasi pada MTQ tingkat Nagari Selayo

Selayo,SuhaNews. Lima orang putra putri  terbaik Jorong Batu Palano torehkan gelar juara pada MTQ tingkat Nagari Selayo kec. Kubung Kab. Solok. yang helat oleh Mushalla Al iklas sumur belimbing Jorong lurah Nan Tigo dalam rangka memperingati Nuzul Qur’an, sejak malam kamis (22/4) sampai malam minggu ( 24/4) dengan 3 cabang yaitu MTQ tingkat anak anak, MTQ tingkat remaja, dan tahfidz.

Seluruh cabang perlombaan tersebut mengutus peserta pa dan pi, dari 40 orang utusan mesjid dan mushola Alhamdulillah jorong batu palano mendapatkan 3 juara 1 atas nama hamka, ghisel dan dina kemudian 1 juara 2 atas nama ica serta 1 juga juara 3 atas nama ghazi. Sedangkan kontingen ini lansung dipimpin oleh bapak jorong batu palano okta mulyadi.

Musdarial selaku Pengurus mesjid jihad Parak Gadang mendengar kabar ini , mengucapkan terimakasih banyak kepada para juara yang telah mengharumkan nama baik mesjid jihad dan Jorong baru palano.

“Terus tingkatkan dan jangan berhenti sampai disini dan jangan pernah puas untuk menjadi yang terbaik ” Tegas musdarial.

Pada kesempatan itu Yudafriyenti selaku kepala MDTA Miftahul Jannah mesjid jihad juga mengutarakan hal yang senada dengan pengurus mesjid, beliau menambahkan kegiatan lomba seperti ini adalah sebagai bentuk evaluasi belajar kita selama di MDTA selain itu juga untuk menguji kekuatan mental kita.alhamdulillah kita sudah mampu bicara kembali di Nagari selayo.

” Pertahankan dan tingkatkan jangan pernah merasa puas untuk menuntut ilmu” Tutup yul.

Kepala jorong baru palano Okta Mulyadi selaku kepala kontingen kepada suhaNews menjelaskan bahwa, prestasi ini adalah suatu bentuk giat kita selama ini , untuk mendidik dan membina generasi penerus umat dan bangsa, alhamdulillah membuahkan hasil yang membanggakan untuk jorong batu palano .

BACA JUGA  Kecelakaan Libatkan Grandmax dan Tronton, Satu Orang Tewas

Selama tiga hari ini walau keberangkatan hanya naik mobil bak tebuka, namun terlihat kebahagiaan yang sangat luar biasa pada diri mereka di saat mereka tampil pun juga demikian.

“Selaku kepala jorong sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para juara dan peserta yang telah mengharumkan nama baik jorong batu palano selain itu ucapan terimakasih juga kepada pengurus mesjid / Mushola dan guru MDTA/ TPQ yang selama ini sudah tambah mendidik dan mengajar mereka dan alhamdulillah hari ini sudah membuahkan hasil “ucap okta

Penutup pembicaraan kepala jorong okta Mulyadi berharap, agar para santri terus semangat  dan jangan pernah merasa puas untuk belajar. Tutup okta.

Berita terkait:

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -