Anthony Ginting Cs Menuju Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020

SuhaNews – Menpora Zainudin Amali meninjau latihan Anthony Sinisuka Ginting Cs dalam pelatnas bulutangkis menuju Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020. Dia juga melihat kondisi kelengkapan pemusatan latihan.

Amali meninjau Pelatnas PBSI, Cipayung, Kamis sore WIB. Dia disambut Sekretaris Jenderal PBSI Achmad Budiharto, serta atlet dari lima sektor yang tengah menjalani latihan.

Dalam tinjauannya tersebut, Menpora menanyakan langsung kesiapan atlet dan pengurus menuju Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia di Manila, Filipina, 11-16 Februari nanti.

“Saat bertemu dengan atlet mereka tidak ada yang berkeluh kesah. Malah sempat saya tanya, apakah kalian siap? Mereka bilang siap. Di pelatnas pun terlihat mereka enjoy,” ucapnya.

Optimisme atlet itu juga yang membuatnya yakin akan hasil nanti. “Saya tidak pernah memberi target tapi maksimal lah. Seperti kemarin kami tak menyangka dapat tiga di Indonesia Masters 2020. Saya juga melihat semangat anak-anak jadi yakin.”

Untuk sektor putra, Indonesia tergabung di Grup A bersama India dan Filipina. Sementara beregu putri di Grup Y bersama Filipina dan Thailand.

Beregu putra Indonesia datang dengan status juara bertahan. Sementara putri sebelumnya terhenti di semifinal setelah kalah dari Jepang 3-0.

Sumber: Detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  La Liga: Cukur Cadiz 3-0, Real Madrid Juara La Liga 2023/2024
- Advertisement -
- Advertisement -