Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Sulit Air Tertangkap

Sulit Air, SuhaNews – Polres Kota Solok dan Polsek X Koto Sulit Air berhsil menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di jorong Koto Tuo nagari Suoit Air, Jumat (10/6).

Hasil.olah TKP dan pengembangan yang dilakukan polisi, didapat informasi dari masyarakat atas dasar kemungkinan yang terjadi, pelaku kabur ke hutan dan bersembunyi di sebuah goa yang ada di hutan (Toroguang), karena di hutan tersebut ada goa yang tersembunyi di dalam hutan.

Dengan sigap polisi melakukan tindakan yang sudah meresahkan masyarakat sekitar, anggota Polsek dan Polresta bersama masyarakat dari unsur nagari menuju lokasi persembunyian pelaku M (50).

Lebih dari 3 jam pencarian pelaku yang dilakukan oleh aparat kepolisian untuk menagkap pelaku, sampai pelaku bisa di temukan dan di bawa kembali ke lokasi.

Masyarakat antusis sekali melihat wajah pelaku, karena pelaku ini banyak tidak di ketahui oleh masyarakat sehingga sedikit menghambat membawa pelaku ke mobil.

Kapolsek X Koto Diatas, Iptu Sugianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Koto Tuo yang telah membantu kepolisian dalam menangkap pelaku sehingga masyatakat tidak perlu kuatir dan resah lagi apalagi takut, karena pelaku sudah kita tangkap, dan serahkanlah kepada kami menuntakan kasus ini, semoga cepat terungkap apa motif pelaku

Sekarang ini, palaku akan kita bawa ke Mapolsek untuk penyidikab setelah itu baru kita serahkan ke Polres Solok Kota, ujar Kapolsek yang di dampingi oleh wali nagari Suli Air, Zulhidin  Hendrik

Berita Terkait :

ibu ibu ibu ibu 

Facebook Comments

BACA JUGA  Mahasiswa PPL IAIN Batusangkar Pamit Dari MTsS PSA Sulit Air
- Advertisement -
- Advertisement -