Akses ke Sulit Air Terganggu Akibat Longsor di Tanjung Alai

Akses ke Sulit Air Terganggu Akibat Longsor di Tanjung Alai
Solok, SuhaNews – Hujan yang turun disekitar kawasan Singkarak membuat akses menuju Sulit Air via Tanjung Alai kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok longsor di kawasan Garasak, Kamis (9/6) sore.

Jumat (10/6) pagi tim gabungan dibawah komando Kabid Kedaruratn Lapangan BPBD Kabupaten Solok, Adrul bersama Kasi Ops Damkar Zulhelmy Bosy bersama personil TNI/POLRI dan masyarakat, bahu membahu membersihkan material yang menutup permukaan jalan.

“Matarial sebagian besar lumpur yang bearasal dari tanah disisi jalan yang tergerus akibat hujan, sehingga badan jalan yang menghubungkan Sulit Air dengan nagari Singkarak tertutup dan sulit dilewati kendaraan,” ujar Adrul.

Dijelaskannya, selain secara manual nantinya material yang menutupi badan jalan ini akan disemprot dengan air dari unit Damkar Kabupaten Solok Pos Sumani.

Akses ke Sulit Air Terganggu Akibat Longsor di Tanjung Alai 1

Untuk penanganan ini TRC BPBD Kabupaten Solok menurunkan 8 personil Damkar Kabupaten Solok Pos Sumani dengan 7 Personil serta personil Satpol PP dan beberapa personil dari TNI / POLRI dan masyarakat sekitar. Moentjak

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Diikuti Wartawan dan Humas OPD, PWI Laksanakan Karya Latihan Wartawan
loading...
Artikulli paraprakWali Kota Solok Ikuti High Level Meeting TPID Sumbar
Artikulli tjetërGunakan 2 Pesawat Lion Air JCH Bengkulu Tiba di BIM Transit Sebelum Terbang ke Madinah