Bupati Solok Lakukan Launching Eskavator di Nagari Talang Babungo

Arosuka,SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar lakukan launching Eskavator dan Goro Bersama Masyarakat Nagari Talang Babungo, keca matan Hiliran Gumanti, Selasa, 9 Agustus 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota DPRD, Asisten II  Drs. Syahrial, MM., Kepala OPD, – Dirut PDAM Kab. Solok  Febri Fauza, S.Pt, MM., Camat Hiliran Gumanti Fahrizal, Forkompimcam, Walinagari Talang Babungo Hafizur Rahman, Ketua BPN dan KAN Nagari Talang Babungo, tokoh Agama dan Adat, dan Masyarakat Nagari Talang Babungo.

Baca juga: Launching Eskavator, Masyarakat Nagari Koto Gadang Koto Anau Sambut Bupati Solok

Walinagari Talang Babungo Hafizur Rahman mengatakan bahwa masyarakat Nagari Talang Babungo mendukung program Bupati Solok dalam Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,

“Talang Babungo memiliki beberapa program seperti setiap jorong membangun berbagai macam destinasi wisata, sanggar dan beberapa kegiatan lainnya,” jelas Hafizur Rahman.

Saat ini, jelas Hafizur Rahman, masih ada akses jalan yang belum memadai, semoga dengan program Eskavator ini, dapat membuka dan memperbaiki jalan yang ada di Nagari Talang Babungo.

Bupati Solok Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo mengatakan bahwa launching Eskavator hanyalah sebuah formalitas namun tujuan utama kita hadir di sini adalah untuk bertemu bersama masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Saat ini, jelas Epyardi Asda, kita berada di salah satu lokasi geowisata milik Nagari Talang Babungo.

“Saya mendukung program nagari yang berdampak baik bagi kemajuan dan peningkatan pendapatan di nagari,” jelas Epyardi Asda.

Pada tahun ini, jelas Epyardi Asda, Pemkab Solok menganggarkan dana Rp2 Miliar untuk pelaksanaan beberapa program di nagari Talang Babungo.

BACA JUGA  Pemko Padang Panjang Fasilitasi Tenda di Pasar Kuliner Lebih Representatif

“Saya berharap setiap pembangunan yang ada di Nagari Talang Babungo dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Launching Eskavator, Bupati Solok Kunjungi Nagari Rangkiang Luluih

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -