Bupati Lepas Kontingen Festival Olahraga Pendidikan Kabupaten Solok

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok diwakili Sekda Medison, S. Sos, M. Si., melepas Kontingen Festival Olahraga Pendidikan Kabupaten Solok ke provinsi, Senin, 10 Oktober 2022 di Lapangan Kantor Bupati di Arosuka.

Pelepasan ini dihadiri oleh Anggota DPRD, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Zainal Jusmar, Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas), Pelatih dan Para Atlet.

Baca juga: Jelang Pulang, Kontingen KKPM 50 Kota Sambangi Kaum Duafa di Kasang

Bupati Solok diwakili Sekda Medison menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadis Pendidikan dan Igornas Kabupaten Solok karena sudah memfasilitasi kontingen Kabupaten Solok ke tingkat Provinsi Sumbar.

Pada tahun ini, jelas Medison, sudah ada festival olaharaga pendidikan. Mudah mudah an Igornas  Kabupaten Solok ini bisa memberi warna tersendiri di dunia olahraga.

“Kepada atlet yang akan bertanding diharapkan memiliki tekad yang bulat untuk membanggakan Kabupaten Solok,” jelas Medison.

Tolong tunjukkan segala kemanpuan kita dengan bekal yg sudah diberikan oleh pelatih, tunjukkan yang terbaik dan jaga selalu sportivitas dalam bertanding karena kita membawa nama baik Kabupaten Solok.

“Semoga atlet Kabupaten Solok menorehkan prestasi di festival olahraga tingkat Sumatera Barat ini,” harap Sekda Medison. (Wewe)

Baca juga: Kontingen Pasaman Rangking Tiga Besar KKPM Sumbar 2022

Facebook Comments

BACA JUGA  Sekda Kabupaten Solok Launching Semarak Program Kirana
- Advertisement -
- Advertisement -