Hari Oeang ke 76, KPPN Bukittinggi gelar Pertandingan Volly

Bukittinggi, SuhaNews – Dalam rangka rangkaian peringatan Hari Oeang ke 76, 7 dari 12 Instansi entitas Kementerian Keuangan dan perbankan di Wilayah KPPN Bukittinggi berkumpul mengikuti pertandingan Bola Volly bertempat di Lapangan Volly KPPN Bukittinggi di Jalan Prof. Hazairin, Sabtu (15/10/2022).

Hari Oeang tahun ini diperingati dalam suasana penuh harapan menghadapi tantangan menuju pemulihan Indonesia. Peringatan Hari Oeang merupakan penguat dalam menanamkan nilai-nilai Kementerian Keuangan, yaitu nilai integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan, dan kesempurnaan. Hari Oeang Republik Indonesia yang disingkat (HORI) ke-76 mengangkat tema “Kemenkeu Satu : Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan”.

Kegiatan ini dibuka langsung Kepala KPPN Bukittinggi Khairil indra. “Acara pertandingan Bola Volly ini kami lakukan selain dalam rangkaian memperingati Hari Oeang ke-76 juga mengumpulkan entitas keuangan diwilayah KPPN agar bisa lebih kompak lagi kedepan, mengingat beban tugas yang diemban saling beririsan sekaligus untuk menjalin silahturahmi,”ucap Indra panggilan akrab Kepala KPPN Bukittinggi ini.

Kepala KPPN Bukittinggi ini menyampaikan “Kegiatan ini selain bergembira melalui olah raga, juga bisa lebih fresh dan ibarat anak muda sekarang istilah menyebutnya healing,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala KPKNL Bukittinggi Hermawan Sukmajati juga menyampaikan “Pertandingan ini kami ikuti tidak melihat menang kalahnya, namun lebih ke arah mengeluarkan keringat dan silahturahmi.”

Labih lanjut, Kepala KPPN juga menyampaikan, ”Terlepas dari lomba yang diikuti ini, kami setiap hari rutin melakukan latihan di kantor.” Untuk puncak Hari Oeang ke 76 pada tanggal 30 Oktober, direncanakan selain dilakukan upacara juga kegiatan gowes dan penyerahan hadiah,” tuturnya.

Sementara itu Kasubbag Umum KPPN Kota Bukittinggi, Heri Susanto mengatakan “Pertandingan Bola Volly Antar instansi Kementerian Keuangan Republik Indonesia dan perbankan ini dilaksanakan dengan sistem gugur diikuti Tim dari KPPN Bukitinggi, Bank BNI, KPP Pratama Bukittinggi, Bank Mandiri Bukittinggi, KPKNL Bukittinggi, Bank BRI Bukittinggi dan KPP Pratama Payakumbuh,” jelasnya.

BACA JUGA  33 Juta Wakaf Jamaah BKMT Untuk Pengecoran Masjid Jamiak Surau Gadang

Pada laga pembuka Tim Bola Volly KPPN Bukittinggi dikalahkan Tim Bola Volly BNI Bukittinggi dengan score 2-1. Sementara Tim KPP Pratama Bukittinggi tumbangkan Tim Bank Mandiri Bukittinggi dengan score telak tanpa balas 2 – 0, sementara Tim KPKNL Bukittinggi dikandaskan 2 – 0 oleh BRI Bukittinggi. Yal

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -