Porsadin V Sumbar, Kontingen 50 Kota Kantongi Emas dari 3 Cabang

Solok, SuhaNews – Pekan Olahraga dan Seni Atar Diniyah (Porsadin) Tingkat Provinsi Sumatra Barat yang dipusatkan di Kabupaten Solok telah berjalan dari kemarin hingga hari ini, Selasa (25/10). Sebelas cabang pertandingan yang dilombakan telah usai semuanya. Kesebelas cabang tersebut, beberapa diantaranya telah didapat hasil akhir lomba, yaitu Badminton tunggal putra dan putri, Tenis Meja putra dan putri, Cerdas Cermat Diniyah, lari sprint 80 meter putra dan putri, dan catur.

Dari lima cabang yang telah diperoleh hasilnya, kontingen Kabupaten Lima Puluh Kota meraih 3 emas, yaitu pada cabang lari sprint 80 meter putri, Cerdas Cermat Diniyah, dan Catur. Di samping itu, kontingen juga meraih 1 perak yaitu pada cabang Tenis Meja putri.

Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H. Ifkar, mengapresiasi kerja keras dan perjuangan kontingen untuk mendapatkan hasil terbaik. Ifkar menyebut, keberhasilan yang didapat adalah berkat dukungan dan doa berbagai pihak. Kesuksesan yang patut diacungi jempol. Didampingi Ketua FKDT, H. Muhammad Irdamsyah, kepala seksi juga mengapresiasi kerja tim yang solid dan bersinerji demi keberhasil yang ingin diraih. Kebersamaan yang dibangun adalah bukti bahwa sebuah perjuangan menuju kemenangan tidak akan bisa diraih dengan sendiri-sendiri.

“Usai perjuangan kemarin dan hari ini, kita ingin memberikan apresiasi kepada seluruh kontingen yang telah memberikan penampilan terbaik dan kontribusi yang luar biasa untuk kesuksesan Porsadin Tingkat Provinsi Sumatra Barat. Kita berharap kekompakkan akan terus dijaga karena ini bagian terpenting dari sebuah kesuksesan,” ungkap kepala seksi.

Tak lupa kepala seksi juga mengingatkan untuk mempersiapkan diri mengikuti penutupan besok, di Masjid Agung Islamic Centre Koto Baru Kab. Solok, pada pukul 10.00 wib. Semoga dari beberapa cabang lomba yang belum diumumkan hasilnya, Kabupaten Lima Puluh Kota kembali meraih hasil terbaik.(Nina)

BACA JUGA  MTQ Kecamatan di Kab. Solok Tuntas Sebelum Ramadhan

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -