Turnamen Batu Palano Cup I 2022 Berakhir, KBRT Gawan Juara

SuhaNews– Turnamen Batu Palano Cup I 2022 berakhir, Sabtu (29/10/22). Tim Futsal KBRT Gawan Kota Solok raih gelar Juara. Turnamen yang djgelar pemuda Jorong Batu Palano, Nagari Salayo, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok ini berakhir dengan penyerahan tropy. 

Setelah melewati pertadingan sengit dari 64 tim yang berlaga di turnamen Futsal Batu Palano Cup I, hingga menghasilkan para pemain terbaik yang melaju ke babak final.

Baca juga: Turnamen Bupati Solok Cup 2022 Ditabuh Mulai 4 November 2022

Babak final ini diwarnai dengan pertandingan Tim Sparga Tuan Rumah dengan Tim Futsal Pusako Asrama 12 Kota Solok dengan Skor Akhir 3-1.

Pada babak kedua di warnai dengan permainan Tim Futsal Can Cell dengn Tim Futsal KBRT Gawan Kota Solok, sehingga menghasilkan pemuncak dari turnamen Batu Palano Cup 1 Ini, Juara 1 Tim Futsal KBRT Gawan, Juara 2 Chan Cell, Juara 3 Tim Futsal Pusako Asrama 12 dan Tim Fair Play di Raih Tim Tuan Rumah Sparga.

Sedangkan TOP Score di raih oleh Nando dari Tim Futsal Can Cell dan pemain terbaik di peroleh Sudino dari Tim Tuan Rumah Sparga .

akhir

Pada sesi final inj di saksikan langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok Sutan M Bahri, Kasat Narkoba Iptu Oon kurnia Ilahi, SH , Waka Polsek Kubung Ipda Hengki.S dan Wali Nagari Salayo yang di Wakili Oleh Kasi pemerintah Masrial .

Selain itu juga dihadiri Oleh Organisasi  MPL ( Masyarakat Peduli Lingkungan )  yang di komandoi langsung Oleh  Kasat Narkoba Iptu Oon kurnia Ilahi,SH dan  juga di ramaikan oleh Lurah Nan Tigo Bersatu yang saat ini sedang  berjuang untuk Pemekaran Nagari.

Di akhir turnamen Batu Palano Cup 1 untuk pemuncak juga langsung di serahkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok Sutan M Bahri, Kasat Narkoba Iptu Oon kurnia Ilahi, SH , Waka Polsek Kubung Ipda Hengki.S dan Wali Nagari Salayo yang diwakili oleh Kasi pemerintah Masrial .

BACA JUGA  Gerak Cepat, Bupati Pesisir Selatan Datangi Korban Banjir Ditengah Hujan

Okta Mulyadi Kepala Jorong Batu Palano sekaligus Ketua Panitia Turnamen Batu palano Cup 1 menyampaikan Terimakasih banyak kepada seluruh donatur yang sudah mensukseskan acara turnamen futsal Batu Palano Cup 1

” Ribuan Terimakasih kami ucapkan kepada para Donatur yang tidak bisa di sebutkan satu persatu sehingga turnamen Batu Palano Cup sukses di gelar , selain itu juga kepada pemuda dan seluruh panitia Batu balano cup” Ungkap okta Mulyadi.

Penutup pembicaraan Okta Mulyadi  juga menyampaikan Terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Solok Sutan M Bahri, Kasat Narkoba Iptu Oon kurnia Ilahi, SH , Waka Polsek Kubung Ipda Hengki.S dan Wali Nagari Salayo yang diwakili oleh Kasi pemerintah Masrial yang telah hadir menyaksikan Turnamen futsal Batu Palano Cup 1 sejak awal.

Selain itu Okta Mulyadi berharap semoga kegiatan turnamen ini akan terus berlanjut demi kemajuan sepakbola di Jorong Batu Palano.

Baca juga:

2022 2022 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -