Meriahkan HKN Ke-58, Bupati Sijunjung Ikut Senam Massal

Sijunjung, SuhaNews – Dalam rangka mememeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung menggelar senam massal Senin (14/11/22) di depan kantor Dinas Kesehatan. 

Kegiatan senam massal ini diikuti oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Ketua TP-PKK, Ny Riri Benny Dwifa, Wakil Ketua TP-PKK, Ny Donna Iraddatillah, BUMN, BUMD dan undangan lainnya.

Baca juga: HKN ke-58, Pertamedika IHC Dukung Pencegahan Stunting

Senam massal tersebut melibatkan ASN dan THL di jajaran Pemkab Sijunjung yang juga diwarnai penarikan undian dengan berbagai hadiah yang menarik.

“HKN tahun ini mengangkat tema “Bangkit Indonesiaku Bangkit Negeriku,” ujar Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir.

Terima kasih dan penghargaan kita sampaikan kepada segenap insan kesehatan yang telah bahu-membahu dan berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Sijunjung.

HKN
Sambutan Bupati Sijunjung pada senam massal

“Perjuangan kita masih panjang, untuk itu kami berharap kepada insan kesehatan agar terus mendorong terbangunnya kesehatan masyarakat hidup bersih dan sehat,” tambah Benny Dwifa Yuswir.

Semoga komponen masyarakat berperan serta dalam menjaga kesehatan dan aktif berolahraga, sehingga tercapai Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang merupakan program nasional. (Nov/Wewe)

Baca juga: Peringati HKN Tahun 2022, Pemko Pariaman Lakukan Cek Kesehatan Gratis

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Sijunjung Terima Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian PPA RI
- Advertisement -
- Advertisement -