Kakan Kemenag Pasaman Serahkan SK Mutasi dan Kenaikan Pangkat

Pasaman, SuhaNews — Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman Gusman Piliang menyerahkan resmi SK mutasi dan kenaikkan pangkat ASN, Kamis (29/12).

Disebutkan, Syafriandani Pelaksana pada Seksi Pendidikan Madrasah dimutasi ke MAN 1 Pasaman. Dan enam ASN yang bertugas di madrasah dan KUA menerima SK kenaikkan pangkat.

Dikesempatan ini Gusman Piliang mengingatkan ASN yang menerima kenaikkan pangkat dan golongan dapat menunjukkan kinerja dan kompetensi diri yang lebih baik lagi.

Menurutnya, kenaikkan pangkat tidak hanya sekedar hak ASN yang telah diatur dalam regulasi, namun dapat menjadi bahan evaluasi diri. Tentunya, semakin tinggi kepangkatan maka harus diiringi dengan kinerja yang profesional.

Khusus mengenai mutasi ASN, Gusman Piliang mengatakan itu merupakan hal yang lumrah dilalui pegawai negeri sipil.

Lanjutnya, disamping sebagai langkah penyegaran juga untuk memenuhi kebutuhan SDM menjalankan tugas disuatu jabatan, seperti halnya mutasi yang dilaksanakan ini.

“Memindahkan seorang pegawai bukanlah hal yang bisa sembarang saja dilakukan, karena ada aturannya. Dan saudari Syafriandani dinilai cakap untuk menduduki jabatan di MAN 1 Pasaman”, terangnya di halaman kantor.

Kakan juga meminta agar ASN yang dimutasi untuk bekerja lebih baik lagi di tempat tugas barunya. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Lebaran Yatim, Kakan Kemenag Pasaman Serahkan Santunan
- Advertisement -
- Advertisement -