Bupati Agam Dukung Event International Minangkabau Literacy Festival

Bukittinggi, SuhaNews –Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM menerima DPD Satu Pena Sumatera Barat untuk beraudiensi, Jumat (6/1) di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok, Bukittinggi. 

“Audiensi ini bertujuan untuk membahas rencana pergelaran event International Minangkabau Literacy Festival (IMLF) yang akan dipusatkan di IPDN Baso,” ujar Ketua DPD Satu Pena Sumbar, Sastri.

Baca juga: Miliki Cita Rasa yang Khas, Juri Festival Puji Kopi Solok Selatan

Melalui IMLF ini, jelas Sastri, diharapkan dapat meningkatkan budaya litersi, dan menumbuhkan kecakapan literasi dalam interaksi global, serta mengenalkan potensi wisata, seni, dan budaya Minangkabau di kancah internasional.

“Untuk menyukseskan agenda ini, DPD Satu Pena butuh dukungan Pemkab Agam, agar event IMLF bisa berjalan maksimal,” tambah Sastri.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mendukung penuh kegiatan tersebut, karena menjadi momen penting dalam memperkenalkan potensi daerah Agam kepada dunia.

“OPD terkait diminta untuk memberikan dukungan sesuai bidang masing- masing, agar acara tersebut bisa berjalan lancar dan sukses,” harap Bupati Andri Warman. (Harry/Wewe)

Baca juga: Pemkab Solok Ikuti West Java Digital Services International Festival 2022

Facebook Comments

BACA JUGA  Tim UPP Saber Pungli Sijunjung Gelar Sosialisasi
- Advertisement -
- Advertisement -