India Open 2023: Tiga Wakil Indonesia ke Babak Semifinal

SuhaNews  – Tiga wakil Indonesia melangkah ke babak semifinal India Open 2023.  Ketiganya adalah ganda putra terbaik dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan  dua tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Ketiganya akan bertanding Sabtu ini. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mmembabat Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 2-0 langsung. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan pasangan Jerman tersebut di perempat final India Open 2023 untuk meraih tiket semifinal.

Baca juga: Final Indonesia Open 2022: China Kirim 4 Wakil, Indonesia Nol

 

india
Fajar/Rian

Fajar/Rian menaklukkan Mark/Marvin dua gim langsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Jumat (20/1) malam WIB. Juara Malaysia Open pada pekan lalu itu menang dengan skor identik 21-13 dan 21-13 dalam 36 menit.

Pada semifinal India Open, Sabtu (21/1/2023), Fajar/Rian akan menghadapi pasangan Malaysia Aaron Chia/Sih Wooi Yik.

Sebelumnya, Indonesia sudah terlebih dahulu meloloskan dua wakilnya ke semifinal India Open 2023 melalui nomor ganda putra. Kedua wakil itu adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Anthony Ginting harus bermain rubber gim sebelum mengalahkan Li Shi Feng dari China. Pebulu tangkis peringkat empat dunia menang 21-11, 17-21, dan 21-18.

India
Jojo

Pertandingan menegangkan juga harus dilalui Jonatan Christie. Unggulan keempat ini menyingkirkan Chou Tien Chen dari Chinese Taiper 21-15, 13-21, dan 22-20. Selanjutnya, Jonatan akan menghadapi unggulan pertama asal Denmark Viktor Axelsen.

Hasil pertandingan

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag 50 Kota Jalin Kerjasama Lintas Sektoral Hingga Tingkat Kecamatan
- Advertisement -
- Advertisement -