Sambut Bulan Suci Ramadhan, Masyarakat Jorong Batu Palano Salayo Goro Serentak

Salayo, SuhaNews– Sambut bulan suci ramadhan 1444 H Masyarakat jorong Batu Palano nagari Salayo kecamatan Kubung Kabupaten Solok gelar gotong Royong Serentak di tempat ibadah dan jalan-jalan menuju tempat ibadah Rabu Pagi 08/3/23.

Syafri Iswandi Ketua pemuda jorong batu palano kepada SuhaNews menyampaikan, untuk kegiatan goro serentak ini di laksanakan oleh masyarakat jorong batu palano secara serentak di korong masing-masing yaitu korong parak gadang, munggu tanah, katapiang, sawah ujuang dan sawah kandang.

bulan

Syafri iswandi menyebutkan bahwa kegiatan goro di masing korong ini langsung di koordinir oleh ketua korong yang di tunjuk sebagai penanggung jawab di setiap korong.

” Ini adalah kegiatan pertama pasca di amanahkan saya sebagai ketua pemuda di jorong batu palano alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan hasilnya sangat memuaskan sekali karna seluruh masyarakat jorong batu palano melaksanakannya dengan kompak dan hasil bisa kita nikmati bersama untuk kenyamanan kita menuju tempat-tempat ibadah di bulan suci ramadhan nanti ‘ ungkap Syafri

Dipenghujung pembicaraannya syafri iswandi berharap semoga semangat dan kekompakan ini akan selalu tumbuh di tengah masyarakat jorong batu palano agar batu palano ini bangkit dan maju .

Okta mulyadi kepala jorong batu palano yang juga ikut dalam kegiatan goro serentak ini sat mendukung dan mensyuport gebrakan yang di ciptakan oleh ketua pemuda jorong batu palano syafri iswandi.

“Selaku kepala jorong saya mensupport dan mendukung penuh kegiatan -kegiatan yang diciptakan untuk kemajuan jorong, semoga semangat dan kekompakan ini akan tetap berkobar ” Tutup Okta mulyadi.

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Wali Kota Payakumbuh Perintahkan BLT Dibayarkan Penuh Rp900.000 Sekaligus
- Advertisement -
- Advertisement -