HUT Kab. Solok Ke-110, Bupati Ikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Kabupaten Solok Ke-110, Minggu, 09 April 2023 di Ruang Sidang DPRD di Arosuka.

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Dodi Hendra, Wakil Ketua DPRD Ivoni Munir, Anggota DPRD, Mantan Bupati Solok, dan Mantan Mendagri Gamawan Fauzi, Ketua DPRD Se Sumatera Barat, Bupati/Walikota se-Sumatera Barat, Unsur Forkopimda, Sekda Medison, Sekwan Zaitul Ikhlas, Ketua TP PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Ketua Organisasi Wanita, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Camat, Walinagari, dan tamu uUndangan lainnya.

Baca juga: Bupati Dharmasraya Dengarkan Rekomendasi DPRD atas LKPJ 2022

Ketua DPRD Dodi Hendra mengatakan bahwa atas nama Ketua dan Pimpinan DPRD Kabupaten Solok mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada para tamu undangan pada Rapat Paripurna HUT Kab Solok ke-110 ini.

“Melalui hari jadi ini, mari kita jadikan sarana untuk saling mengingatkan untuk kemajuan Kabupaten Solok,” ujar Dodi Hendra.

Di bawah kepemimpinan Bupati Epyardi Asda, jelas Dodi Hendra, Kabupaten Solok mengusung program Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

“Jadikanlah momentum Hari Jadi ini untuk mengukur dan mengevaluasi perkembangan serta perubahan Kabupaten Solok dari masa ke masa,” harap

Melalui tema “Solok Bangkit Menjadi Yang Terbaik“ Pemerintah Kabupaten Solok bertekad mengembalikan kejayaan Solok dan menjadi terbaik di Sumatera Barat,

Gamawan Fauzi mengatakan bahwa ini akan menjadi catatan baru bagi Kabupaten Solok karena kita memperingati Hari Ulang Tahun kabupaten solok ke 110. Seluruh unsur, seluruh lapisan masyarakat, seluruh stakeholder ikut merayakan dan sukacita di hari yang berbahagia ini.

BACA JUGA  2 Anggotanya Dikeroyok Pengendara Moge, Pangdam I/BB Tidak Terima Damai

“Umur 110 tahun merupakan umur yang sudah matang, karena itu jadikanlah hari ini sebagai momentum untuk membangkitkan kembali kejayaan Kabupaten Solok dan menjadikan terbaik di Sumatera Barat,” ujar Gamawan Fauzi.

bupatiBupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menyampaikan rasa syukurnyapada ulang tahun Kabupaten Solok ke-110 ini.

“Saya berharap kepada pemangku jabatan dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing sehingga Kabupaten Solok akan semakin maju,” ujar Epyardi Asda.

Sebagai eksekutif, jelas Epyardi Asda, kami serius untuk mendengarkan apa apa saja kebutuhan rakyat, karena kami menganut prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat sehingga setiap anggaran yang di berikan tepat sasaran.

“Eksekutif dan legislatif harus seiring dan sejalan demi terciptanya suasana kedamaian sehingga apa yang di cita-citakan mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat akan terwujud,” jelas Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Wako Solok Hadiri Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Solok ke 110

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -