Kecelakaan 2 Mobil di Koto Baru, Pengemudi dan Penumpang Terluka

SuhaNews – Kecelakaan dua kendaraan berbeda ukuran terjadi di jalan Lintas Sumatera jorong Parit Baru nagari Koto Baru kecamatan Koto Baru kabupaten Dharmasraya, Sabtu (29/4)

Dilansir LiputanKini.com, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui  Kasat Lantas Iptu Sayyib Malik Ibrahim didampingi Kanit Gakkum, Aiptu Zolmi Putra menyebutkan kedua mobil terlibat kecelakaan adalah minibus Mitsubishi Expander B 2689 FKL warnan hitam dengan mobil Honda Brio BA 1069 GQ warna putih.

Dijelaskan Kasat,pwristiwa ini bermula dari onda Brio BA 1069 GQ dikemudikan Fajar Ramdan datang dari arah Bungo menuju  Padang dengan kecepatan sedang. Sesampai di TKP, mobil mengambil jalan agak ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Mitsubishi Xpander Ultimate B 2689 FKL yang dikemudikan Reno Budiman, lalu kedua pengemudi hilang kendali, maka tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

Akibat kejadian ini, pengemudi Brio menderita luka robek pada dahi dan luka lecet pada wajah sedangkan penumpangnya Sindi Hermalia Putri Dewi menderita luka robek pada dagu dan luka lecet pada wajah.

Sedangkan pengemudi Expander, Fariez Aulia Firman menderita Luka robek pada jari kaki sebelah kanan, luka lebam pada dada dan penumpangnya Siska Amtasari menderita luka robek pada jari kaki sebelah kanan.

Para korban dibawa ke RUSD Sungai Rumbai untuk mendapatkan perawatan. sedangkan kendaraan diamankan ke Mapolres Dharmasraya. (*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Laka Beruntun di Depan Masjid Raya Sumbar Libatkan 5 Mobil
- Advertisement -
- Advertisement -