MTsN 1 Kota Pariaman Terima Piagam Penghargaan UKS/M Tingkat Provinsi

Pariaman, SuhaNews – Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi memberikan arahan dan motivasi kepada siswa madrasah pada Rabu pagi (03/5) di halaman madrasah setelah pelaksanaan pembiasaan Asmaul Husna yang dilaksanakan pengurus OSIM.

Dalam amanatnya, Tarmizi menyampaikan bahwa “Alhamdulillah, MTsN 1 Kota Pariaman mendapatkan piagam penghargaan UKS/M tingkat Provinsi Sumatera Barat dalam penyerahan Piagam Penghargaan UKS/M tingkat Provinsi Sumbar di halaman Kantor Gubernur Sumbar pada upacara peringatan Hardiknas tahun 2023 pada Selasa (2/5).

Tetap indah, nyaman, cantik kita jaga Madrasah, bisa melaju tingkat Nasional.

Terima kasih kepada tim UKS MTsN 1 Kota Pariaman, komite madrasah, bapak /Ibu majlis guru dan siswa. Juga dari Dinas Kesehatan Kota dan Provinsi dan lainnya. Atas kerja bakti dan kerjasama dalam tim yang solid bisa mendapatkan penghargaan UKS/M tingkat Propinsi Sumbar dan melaju ke tingkat Nasional, “ujarnya.

Juga disampaikan kepada siswa kelas IX pada akan melaksanakan Asesmen Madrasah pada tanggal 8 Mei, untuk itu persiapkan diri ananda, kerapian pakaian dan rambut dan mematuhi aturan madrasah agar tetap disiplin . Tidak ada siswa yang putra rambutnya yang panjang sebab nantinya tidak dibagikan kartu ujian. Bagi siswa yang rambut panjang tidak dibagikan kartu ujiannya. Juga putri untuk menjaga kerapian pakaian, menggunting kuku yang panjang.

Untuk itu persiapkan diri mental dan spritualnya. Insya Allah besok Kamis (4/5) ananda kelas IX akan melaksanakan muhasabah dalam menghadapi ujian agar mengenal diri dengan baik dalam menghadapi ujian hidup,”ungkapnya. (Tasrif / Rahmat )

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Padang Pariaman Bagikan BLT Dana Desa Sebesar Rp29 Miliar untuk 16.100 KK
- Advertisement -
- Advertisement -