Kepala MTsN 1 Kota Pariaman Lepas 2 Siswa Mengikuti Lomba Poster

Pariaman, SuhaNews – Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi melepas dua orang siswa untuk mengikuti lomba poster bertemakan TBC di ruang Kepala Madrasah, Rabu (9/5).

kepada dua orang siswa yang ikut lomba poster dan pendamping dalam rangka lomba poster antar pelajar SMP/MTs tingkat Kota Pariaman yang diadakan Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

Baca juga: 284 Siswa MTsN 1 Kota Pariaman Ikuti Asesmen Madrasah Berbasis KP

Lomba Poster bertemakan TBC dalam rangka hari TBC se-dunia. Kedua tersebut adalah Nurlatifa Sabila dan Raihan Aditya Putra kelas VIII dengan pendamping Olivia Martiana, S.Pd yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kota Pariaman pada Rabu, 10 Mei 2023.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi menyampaikan kepada siswa yang diutus bahwa kita berusaha untuk bisa bersaing dan yang terbaik pada nantinya karena kita pernah berpengalaman menjadi juara 1 dan kepada siswa yang diutus terus meraih prestasi dan selalu semangat, dan sangat pentingnya do’a kedua orangtua agar mendapatkan kesuksesan.

“Kita lepas anak kita untuk lomba poster bertemakan TBC antar pelajar SMP/MTs tingkat Kota Pariaman yang diadakan Dinas Kesehatan Kota Pariaman, “ujarnya.

Ikut menghadiri dan melepas 2 orang siswa yang lomba poster, yaitu Kaur TU MTsN 1 Kota Pariaman, Azmi dan WakaKamad. (Tasrif/Rahmat)

Baca juga: Kepala MTsN 1 Pariaman Nur Eliwati: dengan tahfiz Al-Qur’an hidup menjadi berkah

Facebook Comments

BACA JUGA  Untuk Kemajuan UMKM, Tanah Datar Butuh Keberadaan BPOM
- Advertisement -
- Advertisement -