Ratu Tisha Umumkan Pengunduran Dirinya dari Sekjen PSSI

SuhaNews – Ratu Tisha resmi menanggalkan jabatannya sebagai Sekjen PSSI pada Senin (13/4/2020) sore. Tisha mengucapkan salam perpisahan lewat di akun Instagramnya.

Ketum Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan merespons keputusan mundur Ratu Tisha Destria dari posisi sekjen. Iwan Bule tak keberatan dengan keputusan tersebut. Tak banyak kata yang ia ucapkan terkait dengan keputusan yang diambil Tisha.

Ia mengucapkan rasa terima kasihnya atas masa bakti Tisha selama menjabat di PSSI, selama hampir tiga tahun, sejak ditunjuk pada Juli 2017.

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai Sekjen,” kata Iwan Bule kepada detikSport.

Ratu Tisha
Ratu Tisha

Sebelum ini sudah muncul desas-desus Tisha bakal mundur jadi sekjen PSSI. Akhirnya hal itu benar-benar terwujud. PSSI pun kini menggodok nama calon pengganti dari kursi kosong yang ditinggal Tisha.

Ratu Tisha memutuskan untuk mundur dari posisi sekretaris jenderal PSSI. Dia mengumumkan keputusan itu.

Lewat Instragram pribadinya, Tisha mengumumkan keputusannya itu. Dia mengunggah sebuah rekaman suara dengan latar buku di akun @ratu.tisha.

“Dear friends, Hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.⠀Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017,” tulis Tisha di Instagram.

Hal ini sekaligus mengakhiri desas-desus absennya dia dalam berbagai kesempatan kegiatan PSSI akhir-akhir ini. Namanya sempat hilang dalam pemberitaan PSSI.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Ratu Tisha Mundur, Calon Sekjen PSSI Mulai Bermunculan
- Advertisement -
- Advertisement -